Skip to main content

Lebih Pilih Ikut Turnamen Golf Ketimbang Hadir di Tedak Siten Ameena, Keluarga Halilintar Dicap Egois


Acara peringatan tujuh bulan usia Ameena baru saja diselenggarakan dengan meriah pada Minggu (25/9/2022) kemarin. Namun acara tedak siten ini tak dihadiri oleh seluruh anggota, khususnya dari keluarga Halilintar.

Hal ini sangat disayangkan, terutama oleh netizen yang menyaksikan prosesinya melalui YouTube. Meskipun pada saat yang sama, terlihat Ashanty, Anang Hermansyah, dan Krisdayanti yang hadir di sana.

Sebelum acara tersebut digelar, memang tersebar kabar bahwa acara keluarga Halilintar tidak bisa datang. Namun setidaknya terlihat Thariq dan kekasihnya, Fuji yang mewakilinya.

youtube image

Acara ini diunggah oleh channel YouTube milik Atta Halilintar pada tanggal yang sama. Sampai Selasa (27/9/2022), unggahannya ini sudah ditonton sampai 1,3 juta kali oleh warganet.

Pada video tersebut, tampak semua prosesi dilakukaan dengan lancar dan sesuai rencana. Meskipun begitu, banyak yang menilai ada kekurangan karena tak ada Gen Halilintar dan Geni Faruk.

Tersebar desas-desus mengenai ketidakhadiran mereka tersebut. Sementara itu, putra sulungnya, Atta mengungapkan bahwa mereka tidak bisa hadir karena ada acara.

Hal ini pun didukung oleh sebuah ungahan Geni Faruk mengenai turnamen golf yang mereka ikuti. Akun Instagram @rumpi_gosip juga menunjukkan bukti yang sama.


Ternyata dikabarkan bahwa keluarga Halilintar lebih memilih datang ke turnamen golf ketimbang acara tedak siten Ameena. Mereka pun berhasil membawa pulang penghargaan dari turnamen tersebut.

Keputusan dari keluarga ini pun dianggap tak sesuai dengan pemikiran warganet. Banyak yang menyayangkan keputusannya dan bahkan ada yang menyebutnya sebagai tindakan egois.

"Udah biasa dari awal nikah," kata seorang warganet tak terkejut.

"Keluarga kalah sama hobi," tambah yang lainnya.

"Gen Halilintar emang beda," timpal seseorang.

"Keluarga egois," cap dari seorang warganet.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar