Skip to main content

Sepatu Kembar Rafathar & Mba Lala Curi Atensi, Ternyata Segini Harganya


Pengasuh Rafathar yang biasa dipanggil Mba Lala beberapa waktu lalu ikut bertolak ke New York bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia pun terlihat membagikan kebersamaannya dengan keluarga Raffi ke akun Instagramnya.

Dalam salah satu foto yang diunggah oleh Mba Lala ke akun Instagramnya terlihat Mba Lala berpose bersama Raffi Ahmad dan Rafathar. Rafathar tampak mengenakan kaos berwarna biru dan celana pendek hitam. Ia berdiri di tengah-tengah Mba Lala dan Raffi Ahmad.

Sedangkan Mba Lala mengenakan pakaian berwarna hitam yang dipadukan dengan hijab berwarna ungu dan sepasang sepatu yang mencuri atensi. Bukan karena bentuknya yang unik, melainkan karena sepatu tersebut kembar dengan yang dikenakan oleh Rafathar.

Berdiri bersebelahan dengan sepatu yang sama, penampilan Rafathar dan Mba Lala pun berhasil mencuri atensi. Tak sedikit netizen yang berhasil dibuat salah fokus melihat sepatu Mba Lala dan Rafathar.


"Sepatunya samaan dong mba lala sma Aa," komentar salah seorang netizen.

"Ucul bgt sepatunya kembran gitu," tambah netizen lain.

"Waaah sepatunya kembaran SM Aa rafathar eu," tambah lainnya.

Rupanya sepatu Mba Lala dan Rafathar itu berasal dari merek Nike. Dilansir dari situs resmi Nike, Mba Lala dan Rafathar itu mengenakan sneakers Nike Air Jordan 1 Low SE. Penasaran berapa harganya?

Untuk sepasang sepatu Nike yang dikenakan oleh Rafathar dan Mba Lala dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,2 juta. Sepatu tersebut tersedia dalam 8 ukuran versi UE, yaitu dari nomor 35,3 hingga 40.

Seperti yang terlihat dalam foto sepatu Nike yang dikenakan Rafathar dan Mba Lala itu berwarna abu-abu dengan sol putih. Talinya tampak berwarna hijau terang.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar