Skip to main content

Nora Alexandra Pakai Bikini, Netizen: Jual Diri dengan Harga Murah


Nora Alexandra kembali menyita perhatian publik setelah terlibat perseteruan dengan penggemarnya di media sosial.

Kasus tersebut bermula ketika Istri Jerinx SID tersebut mengunggah sebuah foto saat dirinya tengah mengenakan bikini yang dibalut kimono hitam.

Ia memang dikenal sebagai seorang yang tidak pernah takut untuk berpose dengan pakaian terbuka dan seksi di media sosial.

Komentar Miring Netizen

Dari caption yang disuguhkannya, jelas istri Jerinx itu sedang mempromosikan dua brand. Satu brand bikini dan satu lainnya adalah brand lokal kimono.

Tubuh molek Nora sebenarnya tak begitu terekspos lantaran masih dia ditutupi kimono. Tapi tetap saja, netizen tak bisa menahan jemari mereka untuk menghujat Nora Alexandra.

Parahnya lagi, salah satu netizen menyinggung soal harga diri Nora yang seolah telah jatuh.

“Sayangnya mba punya badan bagus tapi dipertontonkan dengan murah……sayang mba cantik? harga diri mba sendiri jatuhkan,” ujar @yayan_noah, dikutip Rabu (22/6/2022).

Nora Alexandra Marah Besar


Komentar netizen bernama Yayan langsung membuat Nora Alexandra meradang. Dirinya berani membalas komentar pedas tersebut dengan nada yang tak kalah menohok.

“Harga diri sendiri dijatuhkan? Ya deh ya paling bagus harga dirinya, gak sekalian bantu saya untuk hidup biar gak nerima endorse?,” Jawab Nora.

Komentar miring bukan hanya terdapat satu buah. Dibawah ucapan Yayan, ada pula netizen dengan username @di.di2419 yang mengatakan hal serupa.

“Entar kalo ada yang komen nakal dikira ngehina aneh emang,” ucapnya.

Kembali Nora naik pitam dan segera menjawab komentar tersebut. Nora Alexandra tak habis pikir, orang yang menghinanya ternyata adalah salah satu pengikut di instagram.

“Kamu ngapain disini ngefollow segala, orang lagi cari duit endorse kok dipermasalahkan!,” tutur Nora.

Dapat Dukungan Warganet


Tapi di samping itu, banyak pula netizen yang ikut mendukung Nora. Mereka justru ramai-ramai membalas komentar @yayan_peterpan dengan nada makian.

“Pola pikir sempit perbanyaklah bergaul , cari wawasan biar bisa menempatkan diri,” kata @su*******.

“Sayangnya dia punya mulut gak dipergunakan dengan baik ya. Hanya untuk mencela dan mencari kesalahan orang lain,” ujar @gam******.

“Ngomong sok bener. Sayangnya sampe di zoom in zoom out. Gak usah banyak bacot. Atau jangan -jangan lu SS juga fotonya Nora?,” tulis @pem******.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar