Skip to main content

Reaksi Putri Delina Usai Dihujat Netizen Gegara Dianggap Tak Menghargai Nathalie Holscher


Putri Delina banjir kritikan setelah dianggap tidak menghargai ibu tirinya, Nathalie Holscher. Menanggapi itu, anak Sule ini pun buka suara.

Dalam postingan di Instagram Story pada Selasa (21/6/2022), Putri Delina membagikan direct message (DM) yang berisi dukungan dari netizen.


"Masya Allah seneng bacanya DM-DM kalian. Nggak berhenti support Putri, kalian, Putdebers, teman dan keluarga," tulis Putri Delina.

Adik Rizky Febian ini menegaskan bahwa kondisinya baik-baik saja.

"Putri di sini baik-baik saja ya guys don't worry, sambungnya.


Selanjutnya, dia mengatakan tidak akan memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Nathalie Holscher. Perihal ini, Putri Delina punya alasannya sendiri.

"Nggak perlu aku klarifikasi apapun. Semua punya hak nanggepinnya gimana saja apa yang mereka lihat di sosmed," kata Putri Delina.

"Terima kasih yang masih support Putri," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Putri Delina sempat curhat merasa kesepian dan tak memiliki semangat hidup di kanal YouTube Maia Estianty.

Ia juga sempat mengungkap kekecewaannya karena Nathalie Holscher tak pernah meminta maaf padanya usai heboh kabur dari rumah. Gegara itu, Putri Delina disalahkan dan dibully netizen.

Nathalie Holscher mengaku tidak habis pikir Putri Delina merasa kesepian kendati hubungan keduanya baik-baik saja. Dalam YouTube Uya Kuya, istri Sule ini kaget saat mengetahui curhat Putri Delina itu.

Pasalnya, selama ini mereka berhubungan baik. Nathalie Holscher pun menangis dan berharap ia dan Putri Delina bisa saling memaafkan dan bersikap dengan tulus.

Menurut Nathalie Holscher, Sule seharusnya berperan sebagai mediator agar permasalah domestik keluarganya bisa diselesaikan. Ia tak mau Putri Delina salah paham terus dan memperburuk hubungan mereka.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar