Skip to main content

8 Potret Gisella Anastasia Asik Olahraga di GBK, Netizen Heboh Komentari Penampilannya: Kakaknya Gempi?


Banyak artis yang sekarang mulai menggandrungi beragam aktivitas olahraga. Gisella Anastasia salah satunya. Kini Gisel tengah memulai hobi baru yaitu olahraga lari. Ia terlihat serius untuk belajar sejumlah teknik lari agar tak membuat dirinya merasa berat. Sederet foto Gisel saat lari di GBK baru-baru ini pun menjadi sorotan netizen gara-gara penampilannya.


Dalam postingan terbarunya di Instagram, Gisel mengunggah beberapa foto dirinya ketika sedang asik lari dengan sejumlah teman di GBK.


Ibunda Gempi ini tampil sporty mengenakan celana super pendek dan atasan tanpa lengan.


Rupanya selama ini Gisel memang sudah tertarik untuk belajar lari. Tetapi keinginannya untuk belajar teknik yang benar baru bisa terealisasi sekarang.


"Akhirnya mulai juga belajar lari. Dari dulu selalu suka karena konon katanya banyak bakarin kalori, tapi kaki selalu sakit karena nggak pernah cari tahu gimana cara lari yang benar," kata Gisel.


Targetnya, suatu saat nanti Gisel ingin bisa lari dengan jarak tempuh yang jauh. Atau bahkan bisa ikut dalam ajang lari marathon.


Sejumlah netizen salfok nih melihat penampilan Gisel ketika olahraga di GBK.


Banyak yang bilang kalau Gisel kelihatan awet muda banget meski sudah punya anak. Ia disebut masih seperti ABG.


Ada yang berkomentar dengan menyebut Gisel kelihatan kayak kakaknya Gempi. Kalau menurutmu gimana nih?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar