Skip to main content

Sudah Berumur 40an, Para Artis ini Punya Gaya yang Seksi!


Pernah menjadi primadona ketika muda memang sudah biasa, namun bagaimana jika sudah berusia 40an tetapi masih memiliki gaya yang nggak kalah seperti saat masih muda? Hmm.. Usaha ekstra untuk menjaga pola hidup sehat dan olahraga teratur bisa menjadi pilhan kamu.

Meskipun usianya telah menginjak 40an, nyatanya artis-artis ini masih memiliki tubuh yang seksi layaknya anak muda lho, Bela! Nggak hanya tubuh, tapi gaya busana yang kece juga menunjang penampilannya menjadi semakin seksi. Mau tahu siapa sajakah artis itu? Berikut Popbela rangkum 10 artis berusia 40an dengan gaya yang seksi. Let's check!

1. Marsha Timothy


Tampil elegan nan seksi, Marsha Timothy menggunakan dress dengan cutting yang panjang di bagian dada dan paha saat menghadiri acara penghargaan bergengsi beberapa waktu silam. Walau umur Marsha sudah menginjak angka 40an, istri Vino G Sebastian ini masih terlihat muda ya, Bela! 

2. Sophia Latjuba


Sudah bukan rahasia bahwa di umur Sophia yang sudah 48 tahun, Sophia Latjuta tetap terlihat bugar selayaknya anak muda. Diintip dari akun Instagram pribadinya, Sophia sering melakukan olahraga Yoga untuk menjaga tubuh indahnya.

3. Nadya Hutagalung


Model senior yang sudah khatam wara-wiri di panggung runway masih telihat seksi walau hanya dibalut slip top yang simpel. Nadya Hutagalung yang saat ini berusia 45 tahun masih menjadi salah satu panutan para model muda Indonesia.

4. Susan Bachtiar


Seorang presenter, model dan aktris yang akan kembali meramaikan industri film Indonesia dengan film berjudul Bebas yang akan dibintanginya bersama Marsha Timothy. Aktris berusia 46 tahun ini terlihat seksi dengan balutan sleeveless dress berdesain kotak-kotak yang vintage.

5. Maia Estianty


Tampil elegan dan apa adanya selalu membuat Maia Estianty jadi sorotan. Walau hanya menggunakan white blouse dan ripped jeans, Maia masih tetap terlihat seksi ya, Bela! Sempat membuat warganet bahagia berkat kabar pernikahannya dengan seorang pengusaha bernama Irwan Musry.

6. Tamara Bleszynski


Tidak perlu effort dalam tampil seksi, itulah ciri khas Tamara Bleszynski yang sejak dulu hingga sekarang masih tetap dianggap seksi oleh publik. Walau sudah tak lagi muda, Tamara  yang kini sudah berumur 44 tahun, ia masih mendapatkan tempat di hati para penggemarnya.

7. Kiki Fatmala


Masih ingat Kiki Fatmala yang sempat hits karena perannya di sinetron Si Manis Jembatan Ancol? Kini, usianya yang telah 49 tahun ternyata bukan menjadi penghalang untuk Kiki Fatma terus tampil seksi. Terlihat dari foto-foto yang ia unggah di media sosial, ia masih pede dengan baju kelap-kelip yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

8. Emma Waroka


Emma Waroka yang dulu dikenal sebagai presenter dan pemain sinteron juga menjadi salah satu artis tetap mempertahankan tubuh seksinya walau sudah berumur 44 tahun. Gemar menggunakan pakaian olahraga yang memperlihatkan lekuk tubuhnya menjadi salah satu perhatian netizen. Kini ia tengah sibet menjadi influencer dibidang healthy & fit lifestyle.

9. Femmy Permatasari


Sering terlihat liburan bersama suami tercinta, Femmy Permatasari nggak lupa untuk posting di media sosial. Nggak hanya destinasi yang indah, namun gaya seksi Femmy juga nggak kalah jadi perhatian publik. Femmu terlihat gemar menggunakan mini skirt dan one shoulder top berwarna cerah.

10. Sarah Azhari


Last but not least, Sarah Azhari masih menjadi perempuan seksi tanah air. Sarah Azhari kini sudah berumur 41 tahun dan sudah memiliki anak yang tengah menginjak remaja. Sarah Azhari yang masih sering mengunggah foto seksinya di media sosial dengan busana-busana seksi seperti bralette, short pants sampai off shourlder top yang kekinian. 

Sumber : popbela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar