Skip to main content

11 Foto Masa Muda Artis yang Kini Usia 70-an, Nani Wijaya `Emak Bajaj Bajuri` Primadona di Masanya, Bule Banget!


Perfilman Tanah Air tidak pernah kekurangan sosok aktor dan aktris berbakat. Bahkan, masih banyak artis lawas yang masih eksis hingga sekarang. Kemampuan mereka dalam berakting tentu tidak perlu diragukan lagi.

Seperti beberapa aktris berikut ini. Di usianya yang sudah berkepala tujuh, beberapa dari mereka masih eksis di dunia hiburan Tanah Air. Sebut saja Widyawati hingga Nani Wijaya. Meski kini tak seeksis para seleb muda pendatang baru, para artis senior ini dulunya primadona, lho!

Bahkan, begitu cantik dan diidolakan di masanya. Penasaran seperti apa masa muda para artis senior yang kini telah berusia 70-an? Simak potretnya berikut ini!


Ada Nani Wijaya yang juga dikenal ikonik lewat sitkom Bajaj Bajuri. Ternyata Nani mengawali kariernya di dunia hiburan sejak tahun 1960, lho. Kini usianya sudah berusia 77 tahun. Senyum khasnya masih terlihat memesona meski sudah menginjak kepala tujuh, kan? 


Connie Sutedja mengawali kariernya pada tahun 1965 dalam film 'Madju Tak Gentar'. Saat ini, aktris senior ini sudah berumur 77 tahun. Paras cantiknya saat masih muda masih terlihat pada usia senjanya. 


Marini Soerjosoemarno mengawali debut aktingnya dari film Cinta pada 1975 lalu. Aktris senior berusia 74 tahun ini terakhir membintangi film Eyang Putri. Masih terlihat kecantikan masa mudanya di usianya yang sudah senja. 


Niniek L. Karim masih tetap membintangi film hingga serial web di usianya yang sudah menginjak 73 tahun. Dulu, ia pernah bergabung dalam Teater Populer arahan dari Teguh Karya. Pesonannya sebagai aktris dari dulu dan kini masih tetap menawan. 


Meski sudah lama tak berakting, Alice Iskak masih tetap menjadi salah satu aktris senior yang populer. Tante dari Gary Iskak ini sudah berusia 74 tahun tetapi tetap memesona. Meski begitu, pesonanya tetap menawan seperti saat muda. 


Amina Cendrakasih terkenal setelah berperan sebagai Mak Nyak dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Kini di usianya yang telah menginjak 80 tahun, foto mudanya yang beredar banyak membuat orang kagum karena ia begitu cantik dan anggun. 


Selanjutnya ada Merry Mustaf yang juga masih eksis berakting. Berbagai sinetron masih dibintangi aktris berusia 75 tahun ini. Merry masih tetap cantik seperti yang ada di fotonya saat muda. 


Selalu ikonik lewat aktingnya sebagai nenek-nenek, Aty Cancer terjun ke dunia hiburan sejak tahun 70-an. Gayanya tetap narsis hingga sekarang, ya? 


Aktris senior Mieke Wijaya memulai kiprahnya di dunia hiburan sejak tahun 50-an. Aktris berdarah Indonesia Belanda ini memiliki wajah amat cantik saat mudanya, setuju? 


Rina Hasyim masih tampak memesona di usia 77 tahun. Pemilik nama lengkap Rineke Antoinette Hassim masih aktif berakting. Film terakhirnya adalah film horor 'Ivanna' yang rilis pada 2022 ini. Parasnya tetap awet muda dan tampak tak berubah dari dulu dan sekarang. 


Aktris Widyawati mengawali kariernya dari film 'Segenggam Tanah Perbatasan' yang rilis pada 1965 lalu. Kini istri dari mendiang aktor Sophan Sophiaan ini sudah berumur 72 tahun. Namun kecantikannya tak lekang oleh waktu ya? 

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar