Skip to main content

Disebut Pernah Pinjam Uang Syahnaz Sadiqah 50 M, Ini 7 Potret Dekatnya Raffi Ahmad Bareng sang Adik - Nggak Heran Dijuluki Keluarga Sultan


Keluarga Raffi Ahmad memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Apalagi, baru-baru ini terungkap fakta kalau suami Nagita Slavina ini pernah meminjam uang ke Syahnaz Sadiqah sebesar 50 M.

Punya julukan sebagai Sultan, kehidupan keluarga Raffi Ahmad selalu dikelilingi dengan limpahan kemewahan. Ia pun berhasil mengangkat kehidupan keluarganya yang kini sama-sama sukses berkarir di dunia hiburan.

Meskipun sosoknya terlihat cukup cuek, Raffi Ahmad punya cara tersendiri menunjukkan rasa sayang dan perhatian pada sang adik. Mau tahu seperti potret kedekatan Raffi Ahmad dan dua adiknya? Yuk cek di sini.

1. Dekat Banget Sama Adik-Adiknya


Raffi Ahmad merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Di mana, ia punya dua orang adik bernama Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah. Kedekatan Raffi dan adik-adiknya juga terjalin sangat akrab. Apalagi, Raffi punya jarak usia tak terlalu jauh dengan adik kedua yakni Nisya Ahmad. Sementara itu, Syahnaz menjadi adik bungsu kesayangan bagi Raffi Ahmad.

Terlepas dari itu, Raffi Ahmad selalu memberi dukungan pada sang adik baik persoalan karir ataupun asmara mereka. Nggak heran ya kalau hubungan keluarga selebriti ini terjalin sangat erat.

2. Punya Julukan Keluarga Sultan


Di antara jajaran keluarga selebriti, Raffi Ahmad sering dijuluki sebagai keluarga Sultan. Pasalnya, presenter sekaligus aktor berusia 35 tahun ini punya kekayaan yang sangat melimpah. Bukan hanya Raffi Ahmad, karena adik-adiknya kini dikelilingi kehidupan mewah.

Sementara itu, diketahui kalau Raffi Ahmad berasal dari latar belakang keluarga yang serba ada. Bahkan orang tua Raffi Ahmad dulunya punya mobil BMW yang mana dimiliki orang-orang kaya pada masanya. Meski begitu, kehidupannya sempat berubah saat kantor mendiang ayahnya mengalami kebangkrutan.

3. Jadi Tulang Punggung Keluarga


Sepeninggal sang ayah, kehidupan Raffi Ahmad bisa dibilang berubah drastis. Ia pun menggantikan posisi sang ayah sebagai tulang punggung keluarga. Sejak muda, Raffi Ahmad memang sudah banting tulang demi menghidupi keluarganya.

Hal inilah yang membuat Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah begitu berterima kasih pada sang kakak atas perjuangannya selama ini. Dulunya adik-adik Raffi tak jarang ikut menemani sang kakak syuting.

4. Terlihat Cuek Tapi Sosok Yang Perhatian


Kedekatan Raffi Ahmad dengan adik-adiknya memang terjalin sangat erat. Meskipun terlihat cukup cuek, diakui oleh Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah kalau kakaknya ini adalah sosok yang perhatian. Di mana, sikap perhatian Raffi pada adik-adiknya diungkapkan sang mama memang ditunjukkan dengan cara berbeda bahkan terkadang tersembunyi.

5. Sayang Banget Pada Keluarga


Rasa sayang Raffi Ahmad pada keluarganya memang begitu besar. Meski begitu ada fakta menarik tentang hubungan Raffi Ahmad dan adik-adiknya yang ternyata jarang banget saling berkabar. Bahkan, Raffi terkadang lupa ulang tahun adiknya serta memberi ucapan ultah dengan cukup singkat.

Walaupun begitu, Raffi Ahmad punya cara tersendiri menunjukkan rasa sayangnya pada keluarga. Salah satunya mewujudkan permintaan apapun yang diminta oleh ibu dan adik-adiknya. Sweet banget bukan?

6. Pinjam Uang Adik 50 M


Raffi Ahmad baru-baru ini mengungkapkan fakta yang tak banyak diketahui publik bahwa suami Nagita Slavina tersebut pernah meminjam uang pada sang adik sampai 50 M. Dalam sebuah program televisi berjudul FYP: FOR YOUR PAGI, Raffi Ahmad mendapat kejutan saat dua adik tercinta, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad jadi bintang tamu.

Siapa sangka, ada momen menarik ketika Raffi mengucapkan rasa terima kasih pada adik bungsunya yakni Syahnaz lantaran sudah dipinjami uang berjumlah fantastis. Meski Syahnaz sempat mengelaknya, Raffi Ahmad menyebutkan bahwa ia benar-benar meminjam uang adiknya. Benar-benar keluarga sultan bukan?

"Eh, makasih ya kemarin udah dipinjamin duit nih gue nih, aku pinjam 50 M. Pinjam 50 M, bener gue pinjam. Gue bilang entar kalau ada lebih gue kasih untung," ungkap Raffi Ahmad seperti dalam program FYP: FOR YOUR PAGI.

7. Pendapat Raffi Ahmad Tentang Kasih Sayang Pada Keluarga


Punya cara tersendiri menunjukkan kasih sayang pada keluarga, Raffi Ahmad juga punya alasan mengapa dirinya terlihat cukup cuek pada adik-adiknya. Ia pun menyebutkan kalau perhatian dan kasih sayang ke keluarga tak semestinya harus ditunjukkan karena memang sudah seharusnya bersikap sedemikian rupa.

"Ke keluarga itu sudah semestinya kita baik. Jadi nggak perlu kita tunjukin emang semestinya kita harus baik. Jadi apa yang harus kita tunjukin lagi kan," ujarnya.

Itulah potret kebersamaan Raffi Ahmad dengan kedua adiknya. Gimana menurut kalian?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar