Skip to main content

4 Artis Indonesia Pemilik Payudara Terbesar, Bikin Kaum Adam Susah Kedip


Mempunyai payudara yang sehat, seksi, dan indah merupakan idaman untuk setiap wanita. Tidak hanya untuk mempercantik penampilan, payudara juga mempunyai banyak manfaat untuk kehidupan kita. Sebagai seorang istri, tentu payudara akan menjadi senjata untuk ‘membius’ suami. Sebagai ibu, payudara juga menjadi sumber kehidupan untuk anak. 

Tidak heran, baik laki-laki maupun perempuan senang melihat perempuan yang tampil cantik dan bisa merawat payudaranya. Di dunia hiburan, seksi dan cantik adalah salah satu modal yang dimiliki oleh selebriti untuk bisa eksis. Banyak dari mereka yang sangat memperhatikan bentuk tubuh dan penampilan mereka, terutama untuk payudara. 

Bahkan, tidak jarang dari mereka yang melakukan operasi plastik untuk melakukan hal tersebut supaya bisa mendapatkan bentuk tubuh yang indah, sehingga mempunyai ukuran dada jumbo. Namun, tidak semuanya melakukan operasi plastik untuk memperoleh payudara yang mereka inginkan, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Cupi Cupita


Rahasia ukuran payudara yang sangat besar milik Cupi Cupita memang mengandung penasaran publik. Bahkan, bukan hanya kaum pria, tapi kaum wanita pun turut penasaran. Cupi Cupita yang belum lama ini menikah, memang menjadi pedangdut seksi. Ia identik dengan imej seksi lantaran mempunyai payudara yang besar. 

Anggota tubuh itu menjadi aset supaya Cupi Cupita tetap eksis. Cupi juga pernah membocorkan rahasia payudara besarnya di salah satu stasiun televisi. Ia memastikan bahwa payudara tersebut asli bukan hasil operasi plastik tapi keturunan. Ia pun menyebutkan bahwa ukuran bra-nya mencapai 40 D. 

2. Nikita Mirzani


Ibu dari tiga anak ini mempunyai ukuran bra 36 B. Ia mengaku melakukan operasi untuk memperoleh payudara sebesar itu. Perempuan yang akrab disapa nyai itu melakukan operasi pembesaran payudara supaya penampilannya tampak semakin menggoda di hadapan kaum Adam. 

Nikita Mirzani juga menjadi salah satu artis yang tidak malu mengakui bahwa dirinya melakukan operasi plastik. Ia mengaku sudah empat kali melakukan operasi pengencangan bagian payudaranya. Selain operasi payudara, Niki juga melakukan operasi pada bagian bibir dan hidungnya. 

3. Cyntiara Alona


Model majalah dewasa ini pada awalnya mempunyai dada ukuran 32 B. Kemudian melakukan operasi dan berubah 36 C. Artis yang satu ini merasa tidak takut untuk melakukan operasi maupun implan payudara. Karena, memperbesar ukuran payudara bukan langkah medis pertama yang dilakukan Alona. 

Sebelumnya, ia pernah melakukan operasi plastik pada bagian wajahnya. Ketidaktakutan Alina dalam memperbesar ukuran payudara ini karena dia memiliki dokter pribadi. Jadi, sebelum melakukan tindakan itu, ia konsultasikan terlebih dahulu ke dokter tersebut. Ia bahkan menjual mobil dan beberapa aset miliknya. 

4. Dinar Candy


Perempuan yang bekerja sebagai DJ ini mempunyai ukuran bra 36 C. Ukuran dada sebesar itu diperoleh dari hasil operasi pembesaran payudara. Hal ini diakui ketika hadir dalam wawancara Nikita Mirzani. Dinar tak menampik bila dirinya sudah melakukan operasi pembesaran payudara. 

Dengan ukuran payudara super besar itu, Dinar merasa bahwa dirinya lebih percaya diri. Anggota tubuh yang satu ini pun dianggapnya sebagai aset berharga. Ia dapat terkenal, lantaran salah satunya ukuran payudaranya yang jumbo. Ia bahkan harus merogoh kocek 80 juta untuk melakukan operasi itu. 

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar