Skip to main content

Potret Najwa Shihab Jalani Ibadah Umrah Bersama Keluarga, Penampilan Berhijab Ramai Dipuji - Auranya Menyejukkan Hati


Najwa Shihab bersama suami dan sejumlah anggota keluarga diketahui sedang berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadh umrah. Melalui media sosialnya, Najwa juga menyapa netizen sambil memosting beberapa foto ketika dirinya berada di Makkah. Penampilan berhijab presenter yang dikenal punya pembawaan tegas ini pun mendapat banyak pujian.


"Alhamdulillah. Salam dari Makkah al-Mukarramah," tulis Najwa dalam unggahan Instagramnya beberapa hari lalu.


Tampak Najwa bersama rombongan keluarga sedang berada di kawasan Masjidil Haram, Makkah.


Selama menjalani umrah, Najwa lebih banyak tampil mengenakan busana serba panjang berwarna putih. Termasuk hijab yang ia kenakan.


Seolah memperlihatkan pesona yang berbeda, netizen ramai memuji santunnya gaya Najwa Shihab selama umrah.


Dalam keseharian yang ia perlihatkan di televisi, Najwa memang lebih banyak menunjukkan sikap tegas dan lugas. Mungkin hal itu juga yang membuat netizen merasa ada yang berbeda dari sosok Najwa kali ini.


Pembawaannya jadi lebih kalem dan bersahaja. Banyak yang bilang kalau aura Najwa Shihab menyejukkan hati bagi yang melihatnya.


Kita doakan semoga lancar segala rangkaian ibadah umrah yang dijalani Najwa Shihab dan keluarga. Sehat dan selamat sampai kembali ke Tanah Air.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar