Skip to main content

7 Penampilan Lesty Kejora Jadi Model Fashion Show Sebelum Kasus KDRT


Beberapa hari sebelum kabar KDRT yang dilakukan suaminya Rizky Billar, Lesti Kejora sempat menjadi model fashion show. Ini penampilannya 


Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas tindakan KDRT ke Polres Metro pada Rabu (28/9/2022). Beberapa hari sebelum tindakan kekerasan yang menimpa dirinya, Lesti sempat menjadi model untuk fashion show untuk lini busana muslim Zaskia Sungkar. 


Di momen tersebut tampak Lesti begitu ceria. Lewat kanal Youtubenya Leslar Entertainment Senin (26/9/2022), pedangdut 23 tahun itu sempat bercanda dengan Titi Kamal sebelum fashion show dimulai. Sambil bercanda, Lesti mengaku begitu tegang menjadi model catwalk. 


Inilah momen saat Lesti catwalk sambil mengenakan busana koleksi terbaru Zaskia Sungkar Jakarta yang berkolaborasi dengan Laudya Chyntia Bella. 


Lesti Kejora dan Titi Kamal didapuk sebagai muse untuk brand fashion Zaskia Sungkar. 


Tampak Lesti melempar senyum mengembangnya saat berfoto bersama Shireen Sungkar, Laudya Chyintia Bella dan Zaskia Sungkar.


Usai fashion show, pedangdut yang akrab disapa Dede itu mengungkapkan keponakannya saat catwalk.


“Gempeur (grogi). Tadi sebelum jalan rasanya udah gak enak mulu,” ucap Lesti Kejora. Namun dia juga mengungkapkan rasa senang dan bangga dipercaya menjadi muse untuk brand hijab Zaskia Sungkar. 

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar