Skip to main content

Si cantik Malika Bestari yang diduga pacar baru Afgan, cewek kantoran yang sukses nikung Rossa


Selama ini, Afgan cukup tertutup soal kehidupan pribadinya. Makanya banyak yang penasaran siapa yang jadi pacar Afgan.

Pacar Afgan memang enggak pernah terang-terangan dipamerkan ke publik. Tapi selama ini, pelantun Terima Kasih Cinta itu terlihat dekat dan mesra dengan Rossa, on and off stage.

Banyak yang menduga kalau pacar Afgan adalah mantan istri Yoyok Padi tersebut. Meski begitu, tidak ada klarifikasi dari keduanya.

Tapi ada yang berbeda saat momen ulang tahun Afgan beberapa waktu lalu. Saat itu, di hadapan Rossa, dia menggandeng seorang wanita cantik yang bernama Malika Bestari.

Nama Malika Bestari sempat menjadi trending gegara disangka sebagai pacar Afgan. Penasaran dengan sosok cantiknya?

Mesra di ulang tahun Afgan

Dugaan Malika sebagai pacar Afgan bermula dari unggahan netizen, beberapa waktu silam. "Afgan with new girlfriend," tulis pemilik akun @afmal_.

Di video yang beredar, Rossa terlihat menghadiri perayaan ulang tahun Afgan yang lahir pada 27 Mei 1989.

Dia memberikan kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang langsung ditiup Afgan. Pada momen itu, tangan Malika Bestari kelihatan memeluk Afgan. Saat kamera mendekat, si penyanyi melepaskan pelukannya dari Malika.

Belum ada klarifikasi dari keduanya, apakah benar dia adalah pacar Afgan. Yang pasti, keduanya memiliki hubungan yang dekat dan akrab.

Latar belakang Malika Bestari

Punya paras cantik dan tubuh proposional, Malika kerap menerima endorse produk fashion dan kecantikan di akun Instagram-nya. Dia juga sering menjadi model produk fashion. Gayanya enggak kalah keren dari model profesional.

Dia bukan dari kalangan entertainment. Dilihat dari akun Linkedin-nya, Malika bekerja sebagai Human Resource Internship di sebuah perusahaan.

Bidang pekerjaan yang dipilihnya sesuai dengan latar belakang pendidikan, yaitu S1 Psikologi di salah satu kampus ternama di Indonesia, Universitas Brawijaya.

Enggak hanya cantik, dia juga cerdas. Malika menguasai dua bahasa asing, yaitu Jerman dan Inggris.

Selain itu, dia juga hobi masak. Terlihat dari unggahannya di Instagram yang memperlihatkan hasil masakannya.

Dia juga aktif dalam kegiatan kemanusiaan. Malika sering mengikuti aksi sosial dengan mendatangi daerah yang terkena bencana alam. Sebelumnya, dia juga aktif sebagai relawan di AIESEC, sebuah organisasi internasional.

Wah, kayaknya Malika Bestari sudah paket komplit untuk dijadikan kekasih, ya. Apakah benar dia pacar Afgan, masih kita tunggu klarifikasinya. ***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar