Skip to main content

8 Potret Anjasmara Bintang 'LOVE STORY THE SERIES' yang Awet Muda di Usia 46 Tahun, Kerap Pamer Tubuh Kekar dan Perut Kotak-Kotak


Bicara tentang Anjasmara, bisa dibilang ia adalah salah satu aktor dengan karier yang begitu awet dan panjang. Ya, konsisten berakting di layar kaca, Anjasmara sudah bintangi LOVE STORY THE SERIES sejak 2021 lalu. Ia tampak tak pernah menua bahkan sempat pamer tubuh kekar. Intip yuk foto-fotonya!


Masih bisa diingat peran-peran Anjasmara di sinetron lawas yang legendaris. Mulai dari TERSAYANG hingga SI CECEP.


Hingga tahun 2022 pun ia masih eksis di layar kaca. Ya, LOVE THE SERIES adalah salah satu sinetron yang ia bintangi setahun belakangan ini.


Dalam sinetron itu, Anjasmara memerankan Argadana, ayah Maudy. Ia beradu akting dengan sejumlah bintang muda seperti Yasmin Napper hingga Giorgino Abraham.


Berakting dengan para aktor dan aktris muda ternyata tak membuat Anjasmara kehilangan pesonanya. Pasalnya, ia pun tampak tak jauh berbeda dari mereka.


Bak vampire, Anjasmara tetap terlihat awet muda di usianya yang menginjak usia 46 tahun. Bukan sulap maupun sihir, Anjasmara memang rajin berolahraga.


Ya, ia kerap menunjukkan aktivitas olahraganya. Di momen itu juga ia sekaligus memamerkan tubuh kekar dan berotot. 


Selain rajin nge-gym, Anjasmara juga rajin lakukan yoga. Seperti yang diketahui, Anjasmara bahkan sudah kerap menjadi instruktur di kelas-kelas yoga ibukota.


Meski kini bertubuh kekar, Anjasmara mengaku pernah punya berat badan menyentuh angka 80 kilo. Ia lantas rajin berkonsultasi dengan dokter gizi dan lakoni diet.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar