Skip to main content

Bukannya Dikatain Ganteng, Tampilan Feminin Devano Danendra Malah Mirip Aming


Anak laki-laki Iis Dahlia, Devano Danendra lagi-lagi sukses menuai beragam cibiran dari netizen. Usai disebut memiliki tangan seperti perempuan karena kutek yang dikenakan, kini dia justru blak-blakan berbusana feminin. Tak sungkan-sungkan, netizen menyamakan tampilan Devano dengan Aming, pria gemulai yang memiliki bentuk tubuh seperti wanita.

Meski sebenarnya busana feminin yang dikenakan putra semata wayang penyanyi dangdut itu ditujukan untuk sebuah pemotretan model fashion. Namun, tak sedikit netisen yang merasa kecewa karena pria tampan yang sempat digilai kaum hawa ini malah memilih untuk mengenakan gaun dan pose foto yang gemulai.

Seperti yang terlihat pada unggahan di akun Instagram pribadinya @iamdevano, penyanyi sekaligus aktor itu menunjukkan gaya foto yang bikin geleng-geleng kepala. Dia mengenakan gaun panjang tanpa lengan berwarna hitam yang ditambah dengan jubah berwarna merah muda dan kuning.

Dalam unggahan itu, ada sejumlah foto yang dibagikannya dengan gaya foto yang berbeda. Salah satunya adalah gaya mengangkat jubah panjangnya ke belakang. Tangannya yang terlihat lentik mengibaskan tepian jubah ke belakang dengan posisi tubuh yang dimakujan ke depan membuatnya semakin terlihat feminin.


Sementara itu, pada pose lainnya, mantan kekasih Naura Ayu itu berpose dengan berkacak pinggang. Terpampang dengan jelas sebuah sarung tangan berwarna hitam transparan membalut hampir keseluruhan lengannya. Di tepi-tepi bagian lengan bawah sarung tangan itu terdapat kain transparan yang menjuntai.

Melihat penampilannya itu, netizen yang syok justru mempertanyakan kenapa pihak penyelenggara pemotretan itu tidak memilih model perempuan saja. Sebab, gaun yang seharusnya tampak cantik itu menjadi sangat aneh membalut tubuh jangkung Devano Danendra.

Devano Danendra Disebut Mirip Aming


Bukannya dipuji dengan penampilannya yang unik, Devano Danendra justru dikatai mirip perempuan jadi-jadian. Dia dianggap tidak cocok mengenakan busana feminin tersebut. Terlebih sebagian netizen malah menyamakannya dengan aktor gemulai Aming, yang kini sudah memiliki tampilan luar seperti wanita.

“Mirip Aming cuy wkwkw,” tulis akun @buang*** di kolom komentar unggahan putra Iis Dahlia itu.

Komentar itu pun mendapat respon serupa dari netizen lain yang ikut setuju bahwa aktor tampan itu mirip dengan Aming. Sejumlah netizen yang membalas komentar itu juga mengirimkan emot tertawa sebagai tanda setuju dengan pendapat dari komentar tersebut.


Tidak hanya itu, tak sedikit juga penggemar yang sudah lama menyukainya dibuat kecewa karena tampilan Devano yang semakin feminin. Selain pemotretan itu, aktor tampan ini juga tak sungkan memamerkan keseluruhan kuku di jari tangan yang ditutupi oleh kutek.

“Devano makin lama makin ke cewe nggak dari awal ngefans banget sekarang gue udah nggak ngefans ayo dong Dev kembali,” tulis akun @stvnt*** mengungkapkan unek-uneknya.

Meski banyak yang mengatainya, tak sedikit juga penggemar yang masih bertahan membela mode busana idolanya itu. Menurut mereka, di zaman sekarang tak mengherankan jika banyak model pria yang berpakaian feminin.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar