Skip to main content

Deretan Foto Lawas Ussy Sulistiawaty yang Nggak Berubah, Buktikan Cantiknya Nggak Luntur dan Awet Muda Bak Gadis


Pesona Ussy Sulistiawaty selalu saja curi perhatian netizen. Sejak dulu kecantikannya pun nggak pernah luntur lho. Terbukti lewat foto-fotonya lawas yang diunggah di instagramnya, Ussy malah disebut makin tua makin cantik hingga tampak awet muda yang seperti gadis. Seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Inilah foto lawas Ussy Sulistiawaty istri Andika Pratama dengan rambut panjangnya dan memakai baju merah pada tahun 2002 silam.


Dan rupanya, Ussy kerap sekali bagikan foto lawasnya. Dan inilah foto perbedaan Ussy pada tahun 2003 dan 2022 yang membuktikan cantiknya tak luntur.


Selain itu, Ussy juga mengunggah pas foto yang dikolase jadi 4 bagian pada saat masih TK, SD, SMP, hingga SMA. Terlihat juga wajahnya tak berubah sama sekali.


Pada foto ini, Ussy juga terlihat tampak polos namun tetap cantik. Foto istri Andika Pratama ini diambil pada tahun 2004.


Lanjutnya, foto lawas Ussy bersama Andika yang diambil 12 tahun lalu ini menunjukkan keduanya seperti anak remaja yang sedang pacaran.


Tak hanya itu, pasangan suami istri saat dulu pun sudah terlihat harmonis dan dekat banget lho.


Bahkan melihat Ussy selain tetap cantik, ia juga awet muda banget hingga wajahnya tetap seperti gadis.


Hingga kini kebersamaa Ussy dan Andika pun menjadi salah satu pasangan yang selalu bahagia dan romantis.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar