Skip to main content

Deretan Foto Baby Xarena Anak Siti Badriah dan Krisjiana, Punya Pipi Chubby Menggemaskan Bikin Pengin Cubit!


Kehidupan Siti Badriah dengan sang suami yakni Krisjiana memang semakin meriah dengan kehadiran sang buah hati. Seperti yang diketahui, keduanya telah dikarunai seorang anak perempuan yang diberi nama Xarena.

Berikut ada deretan foto menggemaskan Baby Xarena anak Siti Badriah yang tumbuh begitu sehat. Punya pipi chubby cute sukses bikin netizen pengen cubit! Penasaran seperti apa?


Rumah tangga Siti Badriah dengan suaminya, Krisjiana, semakin ramai dengan kehadiran sang buah hati. Baby Xarena, anak perempuan mereka tumbuh begitu sehat dan menggemaskan!


Baby Xarena lahir pada tanggal 18 Maret 2022 kemarin dengan kondisi sehat. Sudah memasuki usia 7 bulan, bayi perempuan ini tumbuh begitu menggemaskan dengan pipi yang begitu chubby.


Habiskan waktu dengan sang bunda, begini manisnya kebersamaan Baby Xarena bareng Siti Badriah. Berpose di hadapan kamera, bayi perempuan itu terlihat makin menggemaskan pakai outfit bermotif macan loreng!


Sama seperti sang bunda, Baby Xarena memiliki senyuman manis dan cantik. Pipi chubby-nya memang sudah menjadi pusat perhatian dari netizen. Begini gayanya pakai outfit dihiasi motif flamingo.


Kalau yang satu ini ada momen kebersamaan Baby Xarena bareng Krisjiana. Terlihat anak dan ayahnya tersebut tampak santai bareng terbaring di atas kasur. Krisjiana pamerkan pesona hot daddy banget!


Lewat Instagram, Siti Badriah juga pernah mengunggah foto menggemaskan Baby Xarena saat mengenakan hijab hitam. Pipi chubby-nya yang terlihat semakin jelas pun jadi sorotan dan bikin gemas!


Potret keluarga Siti Badriah, Krisjiana, dan Baby Xarena ini tampak begitu manis. Ketiganya berpose di hadapan kamera dalam balutan busana tie dye cerah warna orange. So cute!


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto Bay Xarena anak Siti Badriah dan Krisjiana yang tumbuh menggemaskan, punya pipi chubby lucu ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar