Skip to main content

Penghasilan Bunda Corla Terungkap, Sempat Tolak Saweran Nikita Mirzani


Nama Bunda Corla belakangan ini terus jadi perbincangan publik lantaran live Instagram dengan penonton ratusan ribu. Bahkan, mantan artis bernama asli Cynthia Corla Pricillia ini diberi uang oleh Putra Siregar dan Nikita Mirzani hingga ratusan juta rupiah.

Bunda Corla sempat menolak pemberian uang tersebut. Di samping itu, ia juga mengungkapkan penghasilannya. Diketahui bahwa dia tinggal di Jerman dan bekerja di sebuah restoran cepat saji. Penasaran berapa penghasilan Bunda Corla? Simak artikelnya di bawah ini ya!

Bunda Corla Ungkap Penghasilannya


Bunda Corla Ratu Jreng tengah viral lantaran sering lakukan live Instagram dengan jumlah viewers hingga ratusan ribu pengguna. Bahkan, selebriti Indonesia juga sering menonton live Bunda Corla karena aksinya yang lucu dan kerap berjoget.

Dalam salah satu live, Bunda Corla mengungkapkan bahwa dirinya bahagia hidup di Jerman dengan penghasilan yang ia dapatkan. Diketahui bahwa Bunda Corla bekerja di McDonald’s Jerman.

“Aku bahagia hidup di Jerman ya sayang. Gaji bunda itu 1600 bersih, paham. Itu kalau dirupiahkan sekitar 27 jutaan deh,” tutur Bunda Corla dikutip Zigi.id dari TikTok @bunda_corlafans pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Dia melanjutkan bahwa penghasilan tersebut sudah memberikannya kepuasan. Bunda Corla menegaskan bahwa dirinya tidak rakus dengan uang.

“Gak rakus aku dengan duit. Udah cukup aku. Aku udah pernah merasakan ya bagaimana tidur di uang miliaran. Ya bunda ini bukan baru kemarin ngejedot nengok duit, enggak,” imbuhnya.

Bunda Corla Banjir Saweran


Saat ini, Bunda Corla banjir saweran dari publik figur Indonesia karena dinilai aksinya yang kocak. Terbaru, Nikita Mirzani yang merasa terhibur mengaku ingin menyawer Bunda Corla sebesar Rp100 juta namun langsung ditolak mentah-mentah.

“Kau kalau ke Jerman Nikita Mirzani, tolong bawain bunda pensil alis Viva ya. Itu aja aku minta sama kau. Aku gak minta duit kau, aku cuma minta itu aja,” kata Bunda Corla dikutip dari Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Setelah itu, Bunda Corla mengungkapkan jika ia mau diberi uang asalkan ada tantangan. Akhirnya, Nikita Mirzani menantangnya jika penonton live Instagram mencapai 350 ribu pengguna, maka Bunda Carla akan mendapatkan uang Rp100 juta.

Tak disangka, tantangan tersebut berhasil sehingga Bunda Corla mendapatkan uang Rp100 juta dari Nikita Mirzani. Dia mengucapkan terima kasih pada bintang film Comic 8 tersebut.

“Untuk anak bunda @nikitamirzanimawardi_172 terima kasih ya nak. Semoga Tuhan membalas kebaikanmu. Anak-anak bunda ucapkan terima kasih untuk Nikita ya,” tulis Bunda Corla.

Sebelum Nikita Mirzani, Bunda Corla juga mendapatkan uang dari Putra Siregar sebesar Rp200 juta. Hingga saat ini, warganet dan beberapa artis Indonesia kerap menunggu live Instagram Bunda Corla.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar