Skip to main content

Detik-Detik Artis Inisial R Terlibat Video Syur Berawal Setelah Makan Sate di Senayan, Ini Kata Satria Mulia


Selebgram Satria Mulia yakin sekali bahwa ramalan anak indigo Hard Gumay soal aktor alim insial R yang terlibat video syur hampir 99 persen benar dan bakal menggegerkan tanah air. Bahkan ia meminta nitizen untuk save videonya yang pengungkapan tentang sosok aktor R ini.

"Kita ke R yang alim banget, save vc gue kalau ini kebongkar kalian harus mengakui kalau gue ini maha tau," ungkapnya.

R yang dimaksud Satria ini bukan Laler alias Rizky Billar. "Jadi si R ini bukan laler lo, beda lo, si R ini gue tau dulu waktu gabung sama manajemen artis namanya mba Febi, sebenarnya belum gabung, cuma masih mau masuk seminggu," tandas Satria lewat akun TikTok yang dilihat Metro Sulteng, Minggu (23/10).

"Terus mbak Febi ini ngajak gue menghadiri acara Panasonic award atau silet, pokoknya acara mnctv rcti, terus mbak Febi ini bawah artis inisial R ini," ujarnya menambahkan.

"Memang sih si R ini baik banget, ramah banget, nggak jahat, nggak nakal, ramah, terus si R ini tiba-tiba datang sama sosok seorang lelaki paruh baya agak ngondek dikit, tapi nggak ngondek banget dan uda ketauan kalau itu gadunya".

"Gadunya itu gaes, kan gue dikasih tau, lalu si R nonton silet award sama gadunya ini dan saya sama mbak febi, gue naik mobil gue, dia si R naik mobil si gadunya itu, mampir makan di sate senayan".

"Mungkin dia lupa tapi saya ngga bisa lupa karena daya ingat gue ini tinggi, gua sama mbak Febi dia sama gadunya laki-laki. Eh taunya sekarang dia tiba-tiba sudah nikah sama perempuan dan sudah punya anak".

"Ya Alhamdulillah sih dia sudah berubah, cuma takutnya nanti video asusilanya itu kebongkar kasihan banget rumah tangganya, kasihan banget kasus asusila itu sama perempuan atau gadunya, kalian save aja ya kalau nanti kebongkar apa yang dibilang Hard Gumay," tandas Satria.

Sumber : metrosulteng.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar