Skip to main content

Foto-Foto Mama Rieta Amilia Bareng Rayyanza 'Cipung' Malik Ahmad, Nenek dan Cucu yang Selalu Bahagia Saat Bertemu


Bukan rahasia lagi kalau Rayyanza Malik Ahmad, anak dari pasangan ikonik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang begitu populer. Masih berusia beberapa bulan, bayi imut satu ini sudah punya banyak fans.

Salah satunya, ada sang nenek yakni Rieta Amilia yang juga tak kalah sayangnya dengan Rayyanza. Berikut ada deretan potret Mama Rieta habiskan waktu dengan cucunya yang akrab disapa Cipung tersebut. Penasaran?


Rieta Amalia, ibunda dari Nagita Slavina dan Caca Tengker, memang dikenal begitu sayang dengan cucu-cucunya. Termasuk dengan Rayyanza Malik Ahmad yang akrab dipanggil dengan nama Cipung.


Meski sibuk dengan pekerjaan, Mama Rieta tetap habiskan waktu bersama cucu-cucunya di waktu luang. Begini gemasnya momen sang nenek bermain bareng Cipung dan sepupunya.


Gaya banget! Begini momen Mama Rieta naik motor mainan bareng Rayyanza. Terlihat bayi laki-laki tersebut tampak duduk anteng di pangkuan sang nenek. Kekompakan cucu dan nenek yang manis!


Ada juga momen Mama Rieta berpose sambil gendong Baby Rayyanza. Terlihat ada deretan boneka kepala Cipung yang menggemaskan, bahkan si bayi laki-laki tersebut ikut gemas dengan wajahnya sendiri.


Kalau yang satu ini ada momen menggemaskan Baby Rayyanza berada dalam pelukan sang bunda, Nagita Slavina, dan neneknya, Mama Rieta. Nenek, ibu, dan anak sama-sama punya visual kece!


Begini momen menggemaskan saat Mama Rieta habiskan waktu dengan Cipung. Terlihat bayi laki-laki tersebut tampak girang pamerkan senyuman, saat berpose di hadapan kamera pakai kacamata hitam. So cute!


Selain bersama Rayyanza, tentunya Mama Rieta juga selalu habiskan waktu dengan cucu-cucunya yang lain. Begini momen seru sang nenek habiskan waktu dengan empat cucunya. Mau ke mana ya?


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto manis Mama Rieta Amilia habiskan waktu bareng Rayyanza Malik Ahmad dan cucu-cucu kesayangannya ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar