Skip to main content

Jadi Konten Kreator di Kalimantan Utara, Simak Deretan Aksi Norlela yang Tak Biasa


Semakin berkembangnya media sosial saat ini membuat siapa saja bisa terkenal dengan mudah. Tak hanya orang-orang perkotaan, orang-orang di perdesaan pun kini berani adu kreatif di jagat media sosial.

Pemilik akun TikTok @norlelaheand67 membuktikan jika tinggal di desa tak membatasi dirinya untuk membuat konten menarik. Norlela justru mampu menunjukkan jika kontennya sangat otentik dan sulit untuk diduplikasi di daerah-daerah lain.

Tinggal di daerah Kalimantan Utara, Norlela dengan bangga menunjukkan pada dunia keunikan budaya daerahnya. Meski masih kesulitan dalam urusan aliran listrik, Norlela tetap semangat membuat konten-konten unik.

Berikut deretan aksi unik Norlela yang berhasil dirangkum oleh Merdeka.

Masak Rica-Rica Ular


Konten Norlela yang paling menyedot perhatian salah satunya adalah saat dirinya mengolah ular menjadi rica-rica. Bukan dengan cara berburu, Norlela memergoki seekor ular memangsa ayam peliharaannya. Ia kemudian menangkapnya dan mengolah ular tersebut.

Buat Peyek Daun Terong, Timun, dan Cabai


Tak kalah aneh, Norlela kemudian membuat konten eksperimen dengan melibatkan daun terong, timun, dan cabai. Jika biasanya peyek terbuat dari tepung dan menggunakan daun bayam, Norlela kali ini ingin mencoba ketiga daun tak biasa tersebut. Meski aneh, Norlela tampak menyantap makanannya dengan lahap.

Berburu dan Mengolah Cacing Kayu Tembiluk


Belum selesai di ular dan dedaunan tak biasa, Norlela kemudian juga menunjukkan bagaimana dirinya berburu cacing kayu, tembiluk. Di beberapa videonya, tembiluk menjadi bahan yang paling sering ia olah. Dalam berbagai resep, Norlela menunjukkan caranya mengonsumsi tembiluk.

Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar