Skip to main content

Fuji Diberi iPhone 14 oleh Thariq Halilintar, Harganya Bikin Mundur Pelan-pelan


Thariq Halilintar dan Fuji merupakan pasangan yang kerap disorot. Pasalnya, pasangan ini sering tampil romantis dan berbagi momen menggemaskan.

Untuk mengungkapkan rasa sayang, mereka berdua juga saling memberikan kado satu sama lain. Terbaru, Thariq Halilintar memberikan hadiah kepada sang kekasih berupa iPhone 14 Pro Max.

Hal ini tampak dalam unggahan Instastory Fuji di akun Instagram fuji_an. "Makasih ya om @/thariqhalilintar," tulis Fuji dalam Instastory yang menampilkan Thariq serta kotak iPhone 14 Pro Max.

Instastory itu kemudian diunggah kembali oleh pria berusia 23 tahun tersebut. "Selamat tanggal 29," ungkapnya lengkap dengan emoji hati.


Interaksi ini pun menarik banyak perhatian publik terutama karena ponsel pintar keluaran Apple tersebut baru saja rilis. Akun Instagram fujian_wearing lantas mengungkap harga ponsel yang diberikan sebagai kado tersebut.

Dalam unggahan tersebut disebutkan bahwa iPhone 14 Pro Max Gold yang diberikan Thariq untuk Fuji diperkirakan memiliki harga sekitar Rp25,3 juta hingga Rp39,7 jutaan. Harga tersebut tentu cukup mengejutkan.

Meski demikian, Thariq Halilintar memang dikenal sebagai salah satu content creator sukses. Ia juga kerap kali menunjukkan rasa cintanya ke Fuji dengan memberikan kado atau kejutan manis.


Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Masya Allah, harganya bikin aku mundur pelan-pelan karena nggak kuat," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Di mana ada om masih muda, sukses, royal, penyayang? Mau," ujar warganet ini.

"Ya Allah, kasih iPhone kayak ngasih jajan," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (2/10/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 2.500 akun di Instagram. 

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar