Skip to main content

Gak Mau Cerai', Rizky Billar Gak Peduli Karir Hancur Asal Tetap Bersama Lesti Kejora


Kabar mengenai dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar ke Lesti Kejora memang menghebohkan publik. Apalagi keduanya sama-sama orang yang terjun ke dunia entertainment.

Walaupun masih menjadi seorang terlapor, tak sedikit yang memperkirakan hancurnya karir Rizky Billar. Ia pun sudah dipecat secara resmi menjadi host di sebuah acara televisi.

Tak hanya itu, penghargaan yang ia terima pun ditangguhkan karena permasalahan KDRT ini. Tentunya ada banyak kerugian di bidang karir yang Rizky terima.

Namun ternyata kabarnya, Rizky Billar sama sekali tak peduli terkait karirnya. Hal ini disampaikan oleh sang pengacara beberapa waktu lalu.


Melansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, pengacara Rizky Billar memberikan pernyataan yang mengejutkan. Lantaran kliennya disebut tak peduli jika karirnya hancur.

Pengacara Rizky Billar ini dikenal sebagai sosok yang memang mengenalnya. Apalagi fakta bahwa dirinya tak lain adalah sepupu dari suami Lesti Kejora ini.

"Dia nggak peduli karirnya hancur," kata pengacara Rizky Billar dalam pernyataannya.


Lebih lanjut, sang pengacara menjelaskan apa yang sebenarnya sangat dipedulikan oleh Rizky Billar. Dibandingkan karir, Rizky lebih peduli terhadap istri dan anaknya.

Ia berharap tetap bisa mempertahankan rumah tangga yang dijalin dengan Lesti Kejora. Apalagi rumah tangga mereka masih seumur jagung.

Kemudian ia pun tak ingin bercerai dengan pedangdut kondang Indonesia tersebut. Namun tampaknya, tak semua netizen mendukung keinginan Rizky Billar ini.

"Hahaha, karena Lesti sumber duitnya Billar," kata netizen.

"Kalo ga pisah, ga kerja pun tak apa, asal duit mengalir deras dari istri," tambah yang lain.

"Kan istri yang duitnya banyak, usahanya banyak," timpal lainnya.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar