Skip to main content

Kekeyi Buka Hijab dan Pakai Makeup Serba Hijau, Disebut Mirip Viona Istri Shrek Hingga Buto Ijo


Kekeyi kembali bermain peran lewat foto-foto terbarunya. Kali ini, ia kembali membuka hijab dan memakai wig untuk menutupi kepalanya.

Yang berbeda adalah makeup yang dipakai Kekeyi kali ini berwarna serba hijau. Ia pun meminta komentar dari netizen, mirip siapakah wajahnya kali ini?


Kekeyi tampil serba hijau di foto-foto terbarunya di Instagram. Ia meminta pendapat dari netizen, dengan penampilan seperti ini, dirinya lebih mirip siapa?


Ada yang menyebut penampilan Kekeyi mirip dengan Hulk Woman. Saat ini memang ada karakter Hulk perempuan yang memiliki serial sendiri di sebuah channel.


Ada pula yang menyebut Kekeyi mirip dengan Viona, istri Shrek. Ketika mendapatkan kutukan, Viona menjadi serba hijau dan menjadi makhluk seperti Shrek.


Ada pula netizen yang menyebut Kekeyi mirip dengan buto ijo, alias raksasa hijau yang ada di dongeng legenda Indonesia. Karena Kekeyi memakai kebaya, jadi lebih terasa tradisionalnya.


Meski membuka hijabnya, namun Kekeyi tidak membuat rambutnya tampak. Ia pun dipuji karena tetap menutup auratnya meski sedang bermain peran dengan menggunakan wig.


Bukan hanya kali ini Kekeyi tampil tanpa hijab dan menggantinya dengan wig. Sebelumnya ia bermain peran sebagai Anya dari serial Spy x Family.


Selain itu Kekeyi juga pernah tampil dengan wig kala bermain peran sebagai gadis India. Ia memakai wig panjang dengan hiasan rambut bak pengantin India.


Kembali ke penampilan Kekeyi dengan wajah hijaunya. Kalau menurut kalian, lebih mirip siapa penampilan Kekeyi kali ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar