Skip to main content

Foto Mesra Peluk Rizky Billar, Tangan Lesty Kejora Jadi Sorotan Netizen: Serem Gitu


Pasca kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Rizky Billar pada Lesty Kejora tak henti membuat keduanya selalu disorot. Belum lama ini pasangan yang mempunyai julukan LesLar tersebut diketahui sedang berlibur ke Bali.

Sebuah foto yang memperlihatkan kemesraan Rizky Billar dan Lesty Kejora mendadak jadi sorotan netizen. Foto yang diunggah ulang oleh akun Instagram lambe_danu_official99 memperlihatkan LesLar sedang berpose mesra.

Mereka berfoto bareng dua pasangan suami istri yang lain. Salah satu pasangan suami istri itu yakni Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. 

Tiga pasangan suami istri ini terlihat mengenakan pakaian yang sama. Baju setelan lengan panjang motif dengan warna merah digunakan para istri.

Para istri juga memakai kacamata dan yang berhijab mengenakan kerudung warna hitam. Sementara, para suami memakai kemeja lengan pendek berwarna army serta celana pendek senada.

Lesty dan Billar berada di antara dua pasangan suami istri tersebut. Pose mesra yang dilakukan Lesty Kejora pada Rizky Billar beda dari teman lainnya.

Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat ini tampak memeluk mesra sang suami dari belakang sambil berdiri. Sedangkan, Rizky Billar terlihat duduk di depan Lesty Kejora.

Pose mesra yang dilakukan oleh Lesty Kejora pada Rizky Billar menuai kejanggalan dari netizen. Hal itu terletak pada tangan dari pelantun lagu Sekali Seumur Hidup ini.


Tangan kanan Lesty Kejora yang ditempelkannya di siku sang suami dianggap kurus sekali. Tulang tangan Lesty Kejora dalam zoom foto tampak jelas.

Netizen yang melihat kejanggalan dari tangan Lesty Kejora pada foto tersebut langsung menuliskan berbagai komentar. Ada yang mengaku seram melihat tangan sang artis.

Namun, ada juga yang kasihan dengan kurusnya tubuh Lesty Kejora.

"Itu tangan kenapa kya tangan nenek2 umur 100 tahun ya?" komentar netizen dengan emoji sedih.

"Tangan Lesti kenapa? Serem gitu," ujar yang lain.

"Makan tu nasi dede, bukan makan hati," tanggapan netizen lainnya.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar