Skip to main content

Kesulitan Cari Pasangan, Luna Maya Akui Terlalu Pemilih


Luna Maya mengaku selalu ragu memulai hubungan baru.

Artis Luna Maya baru-baru ini menceritakan tentang romansa percintaannya. Ia mengungkapkan keinginan dalam hatinya yang ingin menikah.

Luna Maya juga mengakui, jika sudah ada beberapa lelaki sudah yang mendekatinya. Namun, perasannya tak dapat dipungkiri.


Saat ia ingin memulai hubungan baru dengan lawan jenis, Luna Maya seakan ragu-ragu. Hal itu ia ceritakan saat berbincang di YouTube Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

" Aku mau sih (menikah) cuma, nggak tahu setiap ketemu orang sebenarnya bisa aja jadi, cuma tiba-tiba kayak ada aja yang ngga yakin," ungkap Luna Maya.

Perempuan berusia 39 tahun itu membantah faktor ketidakyakinannya karena dia ilfeel dengan orang yang mendekatinya. Melainkan, sifat pemilih yang melekat pada dirinya.

Diakuinya hal itu menjadi salah satu kesulitan Luna Maya untuk dekat dengan lelaki yang mau jadi suaminya. Terlebih, kini diusianya yang tidak muda, ia tidak mau asal dalam mencari pendamping hidup.


" Nggak ilfeelan. Cuma kayak karena tahu apa yang dimau dan nggak ada sempurna jadi terlalu milih," imbuh Luna Maya.

Luna Maya juga menegaskan, dirinya berhak memilih untuk calon suaminya nanti. Ia tak mau terlalu memaksakan ats hal-hal yang dinilai kurang bisa diterima.

Sebab, hal itu nantinya ditakutkan justru akan memengaruhi perjalanan pernikhannya. Dia takut pernikahannya akan berjalan tidak baik jika asal dalam menentukan pasangan hidupnya.

" Tapi sebenarnya kalau nggak milih, itu kan perasaan. Kalau kita merasa dijalanin sudah nggak nyaman mau dipaksain harus nikah karena ingin punya anak nanti kesiksa juga. Mendingan nggak usah," pungkasnya.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar