Skip to main content

Makin Cantik Dewasa, Intip Potret Naura Ayu yang Tampil Stunning Saat Hadiri Event Jo Malone


Naura Ayu menjadi salah satu anak selebriti yang paling populer dan mengikuti karier orang tuanya di industri entertainment. Sudah cukup lama menjadi penyanyi, Naura pun semakin populer hingga sekarang. Nggak heran jika postingan fotonya di media sosial selalu berhasil mencuri perhatian, termasuk saat menghadiri event Jo Malone belum lama ini. Penasaran seperti apa?


Seperti inilah potret Naura Ayu saat menghadiri event Jo Malone, brand parfum tersohor asal London yang digelar pada Kamis (29/9) kemarin di The Langham, Jakarta.


Membagikan foto-foto cantiknya di Instagram-nya, Naura pun menuai banyak pujian berkat pesonanya yang semakin stunning dan dewasa.


Tentu saja Naura nggak datang seorang diri. Di lain foto kamu bisa menemukan potret kebersamaannya dengan sang ibunda, Nola Be3.


Di event spesial ini, Naura dan Nola kompak memakai busana putih. Sementara Naura menambahkan sentuhan pemanis lewat shot pants kuning yang dikenakannya.


Tampil cantik dengan riasan makeup yang sangat natural, Naura juga membiarkan rambut panjangnya terurai secara effortless.


Melihat pesona Naura yang begitu stunning dan natural, netizen pun tak berhenti menuliskan pujian di kolom komentar.


Tidak hanya netizen, model cantik pemenang Indonesian Next Top Model 2022, Sarah Tumiwa bahkan juga dibuat terpesona dengan penampilan Naura di event ini.


Di akhir postingannya, Naura pun membagikan potret meja makan di hadapannya dengan bingkisan dari brand parfum tersohor asal London itu.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar