Skip to main content

Rias Wajah Istri, Hasil Makeup MUA Dipuji Mirip Atalia Praratya


Transformasi makeup-nya bikin pangling.

Makeup artist (MUA) merupakan profesi yang identik dengan wanita. Namun, cukup banyak pria yang berhasil menjadi MUA profesional dengan hasil makeup sempurna.

Kemampuan pria dalam merias wajah dibuktikan oleh konten TikTok @arif_mua. Dalam video tersebut, Arif merias wajah istrinya yang diandalkan sebagai model. " Make upin istri sendiri karna sudah kaya model cantik," tulisnya dalam keterangan video sambil menunjukkan proses makeup.

Ia memulai proses makeup-nya dengan menggunakan foundation di seluruh wajah. Kemudian, foundation yang tampak lebih putih dibandingkan area pundak itu diratakan dengan spons.


Beberapa saat kemudian, hasil makeup-nya pun ditampilkan. Istrinya tampak flawless. Kulitnya pun terlihat lebih cerah dengan makeup seperti boneka.

Alisnya dibuat lebih tinggi dengan sudut yang tidak terlalu tegas. Sehingga, membuat wajah terlihat awet muda. Matanya pun terlihat bulat dengan eyeshadow cokelat yang dibaurkan hingga ke bawah mata, pemakaian bulu mata palsu, wing eyeliner, serta lensa kontak abu-abu.


Sementara wajahnya dirias dengan gaya blush 'demam' yang mencapai area hidung, kontur, dan highlight. Bibirnya dirias dengan gaya ombre berwarna pink yang berhasil membuat penampilannya tampak lebih kenyal dan lembap.

Hasil makeup Arif menuai pujian warganet. Bahkan, salah satunya menganggap hasil makeup itu membuat wajah istrinya mirip dengan istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya.

" Cantik banget," puji @kangkomen__.

" Kaget sama hasilnya , cantik banget," tulis @oliviadini0.

" Sekilas mirip istrinya kang ridwa kamil gubernur Jabar," komentar @adinsi___ssti.

" Semoga nular cantiknya," kata @lismayurwitaa.


Transformasi Makeup Model MUA Dipuji Mirip Siti Nurhaliza

Kini, semakin banyak makeup artist (MUA) yang mampu mengubah penampilan seseorang secara drastis. Cukup banyak juga warganet menganggap hasil riasannya ditunjukkan oleh orang yang berbeda.

Padahal, hasil makeup tersebut terlihat sangat berbeda karena base makeup yang digunakan lebih cerah, merata, dan flawless. Belum lagi, MUA juga mempercantik beberapa fitur wajah agar penampilan klien semakin menarik di momen spesialnya.

Pemakaian base makeup berwarna cerah pun bukan tanpa alasan. Base makeup warna cerah cocok digunakan untuk pengantin agar riasannya tidak mudah luntur di cuaca panas. Sehingga saat mulai memudar, warna riasannya semakin menyatu dengan wajah.

Begitu pula saat ingin merias wajah model yang berkulit lebih gelap dan kurang merata. MUA Ari Izam pun mengajari @atik_weddingorganizer untuk memakai base makeup berwarna lebih cerah dari kulit asli model.

Di awal video, model tampil polos tanpa makeup. Meski tidak berjerawat, terdapat hiperpigmentasi yang perlu disamarkan agar warna kulit lebih merata.


Beberapa saat kemudian, penampilan model berubah menjadi lebih manis dengan base makeup berwarna cerah, alis dan bulu mata tebal, eyeshadow cokelat, lensa kontak, highlight, kontur, blush pink, serta lip gloss nude.


Riasan yang berhasil membuat wajah model menjadi flawless itu banjir pujian warganet. Bahkan, warganet mengklaim model mirip Siti Nurhaliza.

" Mashaa Allah cantiknyaaa," puji @balqiessyarifah.

" Jadi mirip siti nurhaliza..," komentar @erna_rumbai.

" Kereeeen," ujar @rinamenul.

" Pangling banget," kata @yokebethida_oei.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar