Skip to main content

Gadis Kecil Ini Kini Jadi Artis Termahal Ngalahin Raffi Ahmad, Penghasilan Rp1,4 Triliun, Siapa Dia? Lihat 8 Potretnya


Tak pernah ada yang menyangka, gadis cilik yang tengah memotong kue bareng sang ibu ini sekarang menjelma jadi salah satu aktris terkenal di industri hiburan Bollywood. Awal kariernya dimulai sejak memenangkan ajang Miss World 1994.

Tak berhenti sebagai model saja, gadis ini melebarkan sayap di dunia seni peran. Debutnya sebagai seorang pemain film dimulai pada 1997 dengan membintangi film berjudul Iruvar, yang disutradarai oleh Mani Ratman. Namanya mulai dikenal luas usai membintangi film Jeans pada 1998.

Sejak popularitasnya naik, sosoknya pun mulai dipercaya untuk membintangi berbagai judul film dan brand ambassador produk ternama. Dikutip dari scmp.com, artis satu ini memiliki penghasilan tahunan hingga 100 miliar USD atau setara dengan Rp 1,4 triliun dari profesinya sebagai aktris dan brand ambassador produk kecantikan. Hal ini menjadikannya sebagai artis termahal yang ada di Bollywood. Bahkan, ngalahin kepopuleran artis Indonesia Raffi Ahmad. Penasaran siapa dia? Simak potretnya berikut ini!


Tak pernah ada yang pernah mengira sebelumnya, gadis cilik yang tengah memotong kue bersama ibunya ini kini jadi artis Bollywood termahal. ( Instagram @aishwaryaraibachchan_arb)


Tak pernah ada yang pernah mengira sebelumnya, gadis cilik yang tengah memotong kue bersama ibunya ini kini jadi artis Bollywood termahal. ( Instagram @aishwaryaraibachchan_arb)


Telah terjun di industri hiburan Bollywood sejak 1991 silam, membuat namanya sangat populer di berbagai negara. ( Instagram @aishwaryaraibachchan_arb)


Gadis cilik ini kini menjelma menjadi salah satu aktris yang diidolakan kaum hawa. Bukan hanya karena kepiawaiannya berakting, namun juga karena paras cantiknya. ( Instagram @aishwaryaraibachchan_arb)


Nggak salah, pada 1994 Rai berhasil menyabet juara di kontes kecantikan dunia, yaitu Miss World. ( Instagram @aishwaryaraibachchan_arb)


Mengenai kehidupan asmara, Rai mengalami lika-liku panjang sebelum akhirnya menikah dengan Umrao Jaan Sbhishek Bachchan, putra Amithab Bachchan pada 2007. Ia pernah menjalin hubungan dengan Salman Khan, lawan mainnya di film Hum Dil De Chuke Saanam (1990) tetapi kandas pada 2001. Rai sempat berkencan dengan aktor pendatang baru, Vivek Oberol, tetapi hubungannya hanya seumur jagung. ( Instagram @aishwaryaraibachchan_arb)


Kini, dari pernikahannya dengan Umrao Jaan Abhishek Bachchan, pasangan ini dikaruniai putri cantik. ( Instagram @aishwaryaraibachchan_arb)


Meski telah punya anak satu dan memasuki usia 49 tahun, kecantikannya seolah tak pernah luntur. Ia selalu terlihat menawan dengan makeup bold. ( Instagram @aishwaryaraibachchan_arb)

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar