Skip to main content

Mengajar Pakai Kebaya, Intip Potret Dian Sastro dalam Balutan Busana Khas Indonesia


Dian Sastrowardoyo belum lama ini mencuri perhatian publik dengan menggunakan kebaya saat mengajar di salah satu kampus negeri Tanah Air. Melalui akun Instagram pribadinya, Dian Sastro membagikan momennya saat mengajar. Sebelumnya, Dian memang kerap terlihat menggunakan busana khas Tanah Air. Berikut potretnya.


Sebagai penunjang tampilan kasualnya, Dian sering memadukan rok lilit batik daripada rok atau celana biasa. Penggunaan rok lilit ini membuat tampilannya terlihat rapi namun tetap santai.


Di kesempatan lain, Dian begitu total menggunakan busana kebaya dan jarik batik. Stagen pun melilit di perutnya saat mengenakan kebaya pink brokat satu ini.


Seolah begitu bangga dengan busana khas Indonesia, Dian tak ragu menggunakan batik dalam berbagai acara penting. Seperti yang satu ini, Dian terlihat menggunakan celana batik dengan potongan lebar. Paduan gayanya tetap menawan dan bernilai mahal.


Di acara keluarga, Dian tampil anggun menggunakan kebaya navy yang dipadukan dengan jarik batik. Gaya rambutnya yang sederhana membuat orang-orang akan lebih melihat busana ala Indonesianya.

Sumber : merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar