Skip to main content

Mantan Pacar Dekat dengan Adzam, Nathalie Holscher: Kok Bisa Sesayang Itu?


Melihat mantan pacarnya 10 tahun lalu bisa dekat dan menyayangi putranya, Adzam Adriansyah Sutisna, Nathalie Holscher tampak bahagia.

Nathalie menceritakan perlakuan pria yang berprofesi sebagai pengacara itu pada putranya justru diketahui dari pengasuh Adzam.

"Kok bisa sesayang itu sama Adzam, mbak aku ngomong loh sama aku, waktu aku lagi syuting," kata Nathalie sambil tersenyum, dikutip dari YouTube Nathalie Holscher.

"Kamu belajar 'Mbak gimana cara bikin susu?', kenapa kamu belajar bikin susu?" tanya Nathalie penasaran.

Pria yang dikabarkan dihubungi Nathalie pertama kali saat mengurus perceraian itu, kemudian menjawab bahwa dia menyayangi Adzam karena lucu.

"Sayang, ya karena lucu, anaknya lucu, bukan karena mamanya, mamanya udah kenal dari dulu," ujarnya.

"Senang aja ada dia, kalau enggak ada dia (Adzam) sepi kemarin, kayak aku lagi zoom, dipegang mbaknya, selesai aku bawa lagi, walaupun lagi tidur," lanjutnya.

Nathalie juga mengaku heran karena chemistry antara putranya dengan pria yang pernah menjadi kekasihnya itu berjalan cukup cepat.

"Chemistry-nya cepet banget," ujar Nathalie.

Mengenai kedekatannya dengan Nathalie, pria tersebut mengaku merasa nyaman karena sudah mengenal sejak lama. 

Bahkan walaupun sempat dekat dengan beberapa wanita, pria tersebut mengaku tidak yakin.

"Ada lah pasti (dekat dengan beberapa wanita)," ucapnya.

"Cuma enggak tahu, untuk dibawa serius kayaknya agak berat, enggak tahu. Belum yakin sepenuhnya," imbuhnya.

Untuk diketahui, Nathalie mengaku menghubungi mantan kekasihnya itu saat membutuhkan konsultasi hukum sebelum bercerai dari Sule.

Saat itu pria yang mengenal Nathalie sejak Nathalie SMA, sempat memberikan nasihat agar memikirkan ulang keputusan tersebut.

"Cuma ngasih konsultasi aja, baiknya gimana, jangan terlalu terburu-buru, harus dipikirkan," ucapnya.

"Akhirnya yang megang prosesnya bukan aku, orang lain juga," ujarnya. 

Pria itu sendiri mengaku telah mengantongi restu dari kedua orangtuanya sebelum kembali memutuskan dekat dengan Nathalie Holscher.

"(Bilang) mau deket lagi sama Nathalie, gimana mama sama statusnya Nathalie? 'Mama sih enggak masalah, cuma kamu harus siap sama tanggung jawabnya, kan ada Adzam, tanggung jawabnya lebih berat lah, itu aja sih,'" kata pria tersebut menyampaikan ucapan ibunya.

"Papaku juga pikir 'lo laki-laki, tentuin jalan hidup lo sendiri, kalau emang lo pilih itu, ya harus siap tanggung jawab,'" lanjutnya.

youtube image

Sumber : kompas.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar