Skip to main content

Deretan Potret Bunga Citra Lestari Tampil dengan Gaya Rambut Baru yang Lebih Berantakan, Pesonanya Bikin Candu!


Bunga Citra Lestari memang mempunyai pesonanya tersendiri hingga berhasil mencuri perhatian warganet. Selain punya suara merdu, ia juga memiliki paras yang cantik dan memesona.

Gak heran ia tetap terlihat cantik dengan berbagai gaya rambut. Baru-baru ini, ia sempat mengganti gaya rambutnya jadi lebih berantakan dan bergelombang. Hal ini pun membuat damage-nya makin bertambah.

Berikut ini deretan potret Bunga Citra Lestari tampil dengan gaya rambut baru yang lebih berantakan. Pesonanya makin bikin candu.


Inilah gaya rambut terbaru penyanyi yang akrab disapa Unge ini. Bunga Citra Lestari terlihat makin menawan dengan gaya rambut barunya itu.


Terlihat sekarang rambutnya jadi makin bervolume dengan dibuat bergelombang. Kalau dibikin berantakan gini pun pesonanya makin terpancar.


Bunga Citra Lestari tampil dengan gaya rambut highlight blonde dan membuat penampilannya terlihat makin fresh dan kayak lebih muda.


Sejumlah warganet pun langsung dibikin terpana dengan gaya rambut terbaru Bunga Citra Lestari tersebut. Mereka memberikan pujian kepadanya.


Itulah beberapa potret gaya rambut terbaru Bunga Citra Lestari yang terlihat lebih berantakan dan bervolume. Gimana menurut kamu BCL makin cantik gak nih?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar