Skip to main content

Vibes Ibu-ibu Hollywood, 8 Potret Hot Mom Rahma Azhari Momong Anak - Tetap Cantik Meski Tanpa Makeup


Sejak dinikahi Paris Chong pada tahun 2019, Rahma Azhari menjalani kehidupan di Amerika Serikat. Jauh dari Tanah Air, Rahma kerap membagikan potret aktivitasnya melalui Instagram. Termasuk ketika ia momong sang buah hati. Banyak yang bilang kalau penampilan Rahma Azhari saat mengasuh anak-anaknya terlihat berbeda. Terasa vibes ibu-ibu Hollywood!


Rahma Azhari telah dikaruniai 3 orang putri cantik yaitu Camila, Calyca dan si bungsu Kira yang baru berusia 1 tahun.


Menjadi ibu 3 orang anak rupanya tak membuat Rahma Azhari terlalu kerepotan. Ia berusaha mengurus segala keperluan sang buah hati tanpa banyak bantuan.


Anak sulungnya, Camila pun sudah beranjak remaja sehingga ia sudah bisa membantu sang mama menjaga kedua adiknya.


Sejumlah potret Rahma Azhari ketika momong anak menjadi sorotan netizen. Terutama soal gayanya yang selalu kece.


Vibes ibu-ibu Hollywood terasa dari penampilan Rahma Azhari yang satu ini. Nggak heran ia dijuluki hot mama.


Ada kalanya Rahma Azhari tampil sederhana tanpa makeup dan busana mencolok ketika di rumah. Kecantikan naturalnya terpancar.


Di usianya yang sekarang menginjak 41 tahun, Rahma Azhari tetap kelihatan awet muda. Wajah cantiknya seolah nggak berubah dari dulu.


Selain Rahma, beberapa anggota keluarga Azhari yang lain juga memilih tinggal di Amerika. Salah satunya adalah Sarah Azhari.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar