Skip to main content

Mewah Bak Resepsi Pernikahan, Seperti Ini 8 Potret Syukuran Khitanan Anak Adly Fairuz


Adly Fairuz dan Angbeen Rishi baru saja menggelar syukuran khitanan putra pertama mereka. Acara tersebut digelar dengan sangat mewah dan meriah di salah satu hotel di Jakarta.

Seperti apa sih potret acara tersebut? Yuk simak selengkapnya di sini.


Seperti ini nih potret mewahnya dekorasi syukuran khitanan Ardashir Behrouz Al Barraq. Konsep dekorasinya adalah ala-ala kerajaan dari negeri dongeng.


Acara ini pun digelar di The Ritz-Carlton Jakarta. Saking mewahnya dekorasi, acara ini sempat dikira sebagai resepsi pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi loh.


Rupanya ada alasan tersendiri mengapa keduanya menggelar acara semewah ini. Hal ini sebagai wujud rasa syukur karena putra pertama mereka sudah disunat.


Kebahagiaan keluarga Adly Fairuz jelas terlihat dari potret ini. Kehadiran sang putra, Ardashir Behrouz Al Barraq menjadi pelengkap kebahagiaan keduanya.


Ardashir sendiri tampil bagaikan seorang pangeran dengan busana dan mahkota bernuansa keemasan. Dirinya tampak gagah seperti pangeran dari negeri dongeng.


Acara tersebut semakin meriah saat Ardashir diarak dengan menaiki properti berbentuk unta. Ardashir saat itu tampak didampingi oleh ayah dan ibunya.


Sesuai tema, tamu-tamu undangan yang hadir pun tampil dengan busana ala-ala Bollywood. Busana ini merupakan dress code syukuran khitanan Ardashir.


Penampilan Angbeen dan Adly Fairuz didukung dengan busana yang mereka kenakan, yang ternyata mengenakan baju resepsi pernikahan mereka dua tahun yang lalu.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar