Skip to main content

Deretan Artis Lawas Pernah Menikah Lebih dari Satu Kali, Nomor 2 Mantan Istrinya Banyak


Pernikahan hingga kehidupan rumah tangga para selebriti, selalu menjadi konsumsi publik. Netizen selalu ingin tahu bagaimana rumah tangga artis. Khususnya bagi artis lawas pernah menikah lebih dari satu kali.

Artis-artis lawas yang pernah menikah lebih dari satu kali ini memang dulunya cukup bersinar di dunia hiburan. Tak heran, apabila kehidupan pribadi mereka terutama rumah tangganya selalu jadi perhatian.

Lantas siapa saja artis lawas pernah menikah lebih dari satu kali? Berikut rangkuman iNews.id, Kamis (19/1/2023):

1. Titi DJ


Artis lawas pernah menikah lebih dari satu kali salah satunya Titi DJ. Sejak dahulu kehidupan rumah tangganya pun jadi perhatian bagi para penggemarnya. Titi DJ pernah menikah hingga tiga kali, membuat dirinya tak lekang dari sorotan publik. Kali pertama menikah pada 1995 dengan Bucek Depp. Namun sayangnya hanya bertahan dua tahun saja.

Kemudian pada 1999, Titi DJ menikah dengan Andrew Hollis Dougharty. Pernikahan keduanya ini cukup bertahan lama dari sebelumnya, yaitu 7 tahun hingga akhirnya mereka memutuskan berpisah.

Pada 2006 silam Titi kembali menjalin asmara dan memutuskan menikah dengan Noviar Rachmansyah atau Ovi, personel grup band Rif. Sayangnya lagi-lagi kehidupan rumah tangganya itu tidak bertahan lama. Kini sang Diva masih menyandang status single parent.

2. Willy Dozan


Artis lawas yang sering tampil di film-film laga ini juga menikah sampai empat kali. Dimulai pada 1990, Willy menikah dengan penyanyi fenomenal yaitu Betharia Sonata. Namun sayang, pada Agustus 2002 pasangan selebriti ini harus mengakhiri rumah tangganya. Selanjutnya Willy menikah dengan wanita cantik bernama Tini Kartini, dan lagi-lagi pernikahannya harus kandas di usianya yang masih seumur jagung.

Pada pernikahan ketiga, aktor tersebut menikahi seorang wanita muda bernama Chika Revieta, pada 20 Juli 2007, lalu berakhir juga. Akhirnya pada pernikahan keempatnya pada 2010 Willy menikah dengan wanita bernama Rumiyati Ningsih. Nah, rumah tangganya tersebut hingga kini masih terjalin dan langgeng tanpa adanya isu atau gosip miring.

3. Rhoma Irama 


Siapa yang tak kenal Rhoma Irama, raja dangdut ini dikenal dengan karya-karyanya yang mendunia. Tak kanya karnya, kehidupan rumah tangga pria yang akrab disapa Bang Haji ini juga tak kalah menarik dan jadi perhatian publik. Bahkan kontroversi dengan pasangannya pun selalu menjadi sorotan dan membuat penasaran.

Diketahui, pedangdut lawas dan legendaris ini pernah menikah sebanyak empat kali yaitu dengan Veronica Agustina (bercerai), Ricca Rachim, Angel Lelga (bercerai) dan Marwah Ali. Meskipun hatinya pernah berlabuh ke lain hati, namun hanya istri sah keduanya yang hingga kini masih bertahan sejak mereka menikah pada 1984.

4. Ayu Azhari


Pemilik nama asli Siti Khadijah Azhari ini juga pernah menikah lebih dari satu kali. Artis lawas ini harus merasakan kegagalan dalam berumahtangga hingga berkali-kali, sehingga tak heran jika dirinya selalu menjadi perbincangan hangat di masyarakat kala itu.

Kali pertama Ayu menikah pada 1990 silam, dengan personel band metal bernama Wisnu Djody Gondokusumo. Namun pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun saja, kemudian bercerai pada 1992. Lantas pada 1994 Ayu menikah untuk kedua kalinya, yaitu dengan Teemu Yusuf Ibrahim. Pernikahannya ini sayangnya hanya bertahan beberapa tahun saja, mereka memutuskan berpisah dan bercerai pada 2003 silam.

Meskipun sudah gagal dua kali, tapi tidak membuat Ayu kapok untuk membuka hatinya kepada pria lain. Akhirnya Ayu menikah lagi dengan musisi bule asal Denmark yang merupakan vokalis band White Lion, Mike Tramp pada 2003 . Hingga kini rumah tangganya tetap awet dan nampaknya mereka hidup tenang dan bahagia.

Sumber : iNews.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar