Skip to main content

Potret Gadis Viral dengan Alis Menyatu, Netizen Salfok Kumisnya Juga Lebat


Seorang gadis berhasil mencuri perhatian netizen dengan penampilannya yang berbeda dengan perempuan pada umumnya. Gadis bernama Putri ini memiliki alis lebat yang menyatu di bagian tengahnya.

Gak cuma alisnya yang lebat, bagian kumisnya bahkan juga cukup lebat. Ia membagikan video tentang dirinya ini melalui akun TikTok pribadinya yaitu @rahh588 yang berhasil mendapatkan perhatian warganet.

Berikut ini deretan potret gadis viral dengan alis menyatu. Netizen juga dibikin salah fokus dengan kumisnya yang lebat.


Nah, inilah potret gadis bernama Putri yang memiliki alis lebat dan menyatu di bagian tengahnya. Sosoknya pun langsung viral.


Penampilan Putri yang cukup berbeda dengan kebanyakan perempuan ini pun berhasil mendapatkan perhatian dari banyak warganet.


Dalam beberapa videonya, Putri memamerkan alisnya yang menyatu tersebut seperti dalam unggahannya yang satu ini nih.


Sejumlah netizen juga dibikin salah fokus dengan bagian kumis Putri yang rupanya cukup lebat seperti seorang laki-laki.


Itulah sederet potret Putri yang viral di TikTok dengan alisnya yang menyatu. Siapa nih yang punya alis menyatu kayak gini juga?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar