Skip to main content

Potret Krisdayanti Jenguk Raul Lemos ke Timor Leste, Bucin Banget - Pamer Mobil Mewah Kellen


Krisdayanti kini tengah berada di Timor Leste untuk mengunjungi sang suami, Raul Lemos. Begitu tiba di bandara, KD langsung disambut oleh Raul yang datang menjemput.

Meski sudah belasan tahun menikah, namun KD masih sangat bucin pada Raul. Ia pun memuji sang suami terlihat ganteng hari ini, dan mereka pun jalan-jalan bersama.


Krisdayanti tiba di Timor Leste hari ini, Senin (10/10). Begitu turun dari pesawat, KD langsung memeluk Raul yang menjemputnya.


Hari ini Raul tampil rapi dengan kemeja warna putih. KD pun menggoda sang suami 'Siapa niih, ganteng amaat," ujar KD yang membuat Raul tersipu.


Menjalani LDR, Krisdayanti dan Raul memang tidak bisa bertemu setiap hari. Ketika bisa jumpa, mereka sangat mesra.


Mobil yang ditumpangi oleh KD dan Raul kali ini adalah milik Kellen. Meski anaknya masih kecil, KD dan Raul sudah membelikan mobil untuk putra bungsunya itu.


Hari ini ibunda KD merayakan ultah. Raul pun menyampaikan selamat ulang tahun kepada sang mertua lewat sambungan video call.


Tak sempat istirahat, KD dan Raul langsung melakukan berbagai kegiatan. Termasuk belanja keperluan rumah tangga yang mana KD mencari keju di sana.


Karena dibelikan untuk Kellen, pelat mobilnya pun atas inisial Si Bungsu. KD berseloroh, bilang pinjam dulu mobil putranya ini.


Belasan tahun menikah tapi masih bucin. Itulah yang membuat rumah tangga KD dan Raul awet sampai sekarang.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar