Skip to main content

Potret Mano Anak Perempuan Vicky Prasetyo yang Jarang Sekali Tersorot, Beranjak Remaja dan Kini Jadi Santri


Vicky Prasetyo diketahui sudah beberapa kali menikah. Dari pernikahannya itu, ia pun dikaruniai 5 buah hati, dan 3 di antaranya kini tinggal bersama. Dari ketiga anaknya, putri kedunya yang bernama Mano sukses mencuri perhatian. Dan saat ini, Mano yang sedang beranjak remaja tengah menempuh pendidikan di pesantren. 

Seperti apa sosok Mano anak Vicky Prasetyo? Cek foto-fotonya di sini!


Buat yang belum tahu, kenalin nih anak perempuan Vicky Prasetyo. Dara cantik ini bernama Naira Mano Takbira Nisa atau yang lebih akrab disapa dengan panggilan Mano. 


Tahun 2022 ini, Mano genap berusia 12 tahun. Di umurnya yang sedang beranjak remaja, Mano sudah bisa mengekspresikan diri dengan mewarnai rambutnya. 


Di usianya yang masih 12 tahun, Mano pun sudah menunjukkan pesonanya, lho. Gak cuma itu saja, ia juga terlihat bongsor dan tingginya sudah seperti ayahnya. 


Di sisi lain, di usianya yang masih belasan tahun, penampilan Mano cukup berani tak seperti anak-anak seusianya. Ia tak ragu dan percaya diri saat mengenakan pakaian terbuka. 


Gak cuma cantik dan menawan, anak Vicky Prasetyo ini juga punya body goals, padahal usianya masih 12 tahun. Gak salah banget kalau ia selalu cocok ketika mengenakan busana apa pun, termasuk kebaya. 


Dan saat ini, Mano tengah menempuh pendidikan di sebuah pesantren. Sebagai ayah, Vicky sendiri berharap agar putrinya ini kelak bisa bermanfaat bagi banyak orang. 


Sebagai anak publik figur, Mano sendiri memang jarang sekali disorot. Namun, sosoknya mulai mencuri perhatian saat Vicky dan Kalina tengah menjalin hubungan. 


Punya paras cantik, badan bagus, dan juga anak publik figur, kira-kira Mano bakal mengikuti jejak ayahnya di dunia hiburan gak ya? Nah, itu tadi deretan potret Mano anak perempuan Vicky Prasetyo.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar