Skip to main content

Prilly Latuconsina Mendadak Berseragam SMA, Penampilannya Langsung jadi Sorotan


Prilly Latuconsina dikenal sebagai artis yang berbakat. Dia mampu memerankan berbagai karakter dalam setiap projek film. Baru-baru ini, Prilly dipercaya memerankan anak SMA pada film barunya. Penampilannya saat mengenakan seragam SMA berhasil mencuri perhatian.


Prilly Latuconsina baru-baru ini mengunggah foto tengah mengenakan seragam SMA. Unggahan itu sontak mendapat beragam komentar dari pengikut instagramnya.


Rupanya, Prilly mengenakan seragam SMA lantaran tengah syuting film Gita Cinta Dari SMA dan Puspa Indah Taman Hati. Pada film itu, dia memerankan tokoh utama Ratna dan Marlina.


Awalnya, Prilly mengaku terbebani saat ditawari projek film tersebut. Sebab, dia harus memerankan tokoh ikonik yang sebelumnya diperankan oleh Yessy Gusman di tahun 1979.


"Bisa gak ya?? susah gak ya akting jadi anak SMA tahun segitu? wahh main 2 karakter dalam satu film?! gimana yaaa? Pertanyaan-pertanyaan diatas yang membuatku tidak percaya diri dan hampir mundur dari project ini," tulis Prilly.


Namun setelah cerita kepada orangtuanya, Prilly yakin bisa memerankan tokoh tersebut. Sebab, kedua orangtua Prilly ternyata penggemar film tersebut pada masanya.


"Dan aku bertekad ingin melewati tantangan ini dengan baik! pastinya dengan bantuan all cast dan crews yang luar biasa memberikan energi dan hatinya untuk project ini," katanya.

Sumber : merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar