Skip to main content

Seksinya Keterlaluan, Intip 5 Gaya Anastasya Khosasih saat Pakai Tanktop Ketat


Anastasya Khosasih pernah merasa insecure dengan penampilannya. Hal itu diutarakannya saat berbincang dengan Boris Bokir di YouTube Kuy Entertainment.

Perempuan berparas oriental tersebut merasa tidak percaya diri dengan tubuhnya yang berisi saat memakai kaos oblong. “Keliatan gendut. Badan aku ini kan berisi, jadi kalau baju yang besar aku jadi gak pede,” ujar perempuan yang akrab disapa Tasya tersebut.

Karena itulah Tasya mengaku sering memakai baju mini seperti tanktop. Tasya merasa busana tersebut lebih pas dan seksi dengan bentuk tubuhnya.

Jika dilihat penampilannya saat mengenakan tanktop, Tasya memang terlihat lebih seksi. Berikut potretnya yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Rabu (19/10/2022).

Tanktop ungu


Kalau bisa memberi komentar untuk foto ini, apa yang mau Anda katakan? Selebgram cantik itu tampil sangat menggoda meski pakaian yang dikenakan super simple.

Anastasya hanya mengenakan tanktop crop top berbahan melar warna lilac yang menggemaskan. Ia padukan baju tersebut dengan celana putih yang sepertinya tidak terkancing dengan sempurna. Tatapan matanya memabukkan sekali, ya!

@anastasyakh mood booster 😍❤️,” ujar @zrn1***

“😍😍CuTe😍😍,” tutur @omkara_singh_sh***

“Waw cantik mantap ni❤️❤️❤️,” kata @imam.suroto.5***

Pose centil pakai tanktop hitam


Gadis berusia 21 tahun tersebut terlihat centil dengan pose jari telunjuk di tepi bibirnya yang tersenyum. Berpose selfie, tanktop hitam dengan belahan terbuka membuat belahan dadanya terekspos. Gaya centilnya pun menjadi terkesan semakin seksi.

“Emang gada lawan dia ini sungguh aduhaiπŸ”₯😍,” ujar @bilg***

“duhh menggelegar,” celetuk @ardiansyah_7***

Tanktop hitam favorit


Selanjutnya ada gaya Tasya masih mengenakan tanktop hitam. Kali ini dia berpose saat makan di restoran. Tanktop ketat membentuk lekuk tubuh Anastasya Khosasih yang berpose duduk dengan tangan kiri memegang rambut.

Sontak kesan seksi langsung terpancar dari penampilan selebram satu ini. Belum lagi, tanktop membuat belahan dada-nya terekspos. Alhasil, penampilan Anastasya Khosasih yang berpose dengan tatapan tajam ke kamera semakin seksi.

Tanktop pink


Selanjutnya ada potret Anastasya Khosasih ngedeprok bak menjadi tukang juru parkir cantik. Duduk di depan jejeran motor yang parkir, dia berpose salam dua jari dengan mata terpejam.

Selain terlihat menggemaskan, tentu saja outfit membuat gaya Anastasya Khosasih terkesan seksi. Dia mengenakan tanktop warna pink dipadukan ripped jeans, serta sneakers.

Tanktop yang ketat membentuk lekuk tubuh selebgram asal Jakarta tersebut. Ditambah belahan dada terkespos, penampilan Anastasya Khosasih menjadi semakin seksi.

Tanktop biru


Terakhir ada foto kolase Anastasya Khosasih mengenakan tanktop warna biru dengan tali coklat muda. Selain itu, foto kolase juga memperlihatkan berbagai ekspresi selebgram cantik kelahiran Jakarta satu ini. Mulai dari cemberut, senyum ceria, ekspresi wajah datar dengan pose hampir semua menopang dagu.

Sontak penampilannya tak hanya terlihat seksi, tetapi juga bikin netizen gemas. Unggahan fotonya pun langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen yang gagal fokus melihat fotonya.

“Cantik bgt cewek org,” puji @tukangti***

“Km gemesin,” timpal @robert.kum***

“Pengin cubit” ujar @kepale***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar