Skip to main content

5 Foto pesona Lydia Kandou saat muda, jadi idola di era 80an hingga sukses dapatkan hati pria beristri


Cerita masa lalu Lydia Kandou saat dapatkan hati Jamal Mirdad kembali heboh. Meskipun sudah 9 tahun bercerai, kisah pasangan yang menikah selama 27 tahun itu masih menjadi konsumsi publik.

Jamal Mirdad yang kabarnya saat itu sudah beristri, terpikat hatinya akan pesona Lydia Kandou. Wanita kelahiran tahun 1963 itu memang dulunya menjadi idola banyak orang.

Sudah eksis sejak era 80an, pesona Lydia Kandou kala itu mampu memikat mata perhatian para pecinta dunia hiburan. Hal ini membuatnya banyak malang melintang di layar kaca.

Dilansir Hops.ID dari berbagai sumber, berikut 5 foto pesona Lydia Kandou saat muda yang sukses menyita mata lelaki di era 80-90an.

Jadi model majalah dan pemeran iklan saat masih remaja


Lydia Kandou mengawali karir di dunia hiburan sebagai model majalah saat masih remaja berumur 13 tahun. Satu tahun kemudian, Lydia kemudian ditawari untuk memerankan sebuah iklan televisi.

"Jadi, umur 13 tahun model. Terus 14 tahunan itu peragawati. Terus udah iklan, dari iklan terus ada film,” kata Lidya dikutip Hops.ID dari kanal YouTube si Rano pada Kamis, 17 November 2022.

Masuk ke dunia film saat berumur 16 tahun


Setelah menjadi pemeran iklan TV, Lydia kemudian terjun ke dunia film pada tahun 1979.

Kala itu Lydia masih berusia 16 tahun dan bermain di film berjudul Wanita Segala Zaman, garapan sutradara Hasmanan. Roy Marten menjadi salah satu aktor utama di film tersebut.

“Tahun 79 itu umur gua masih 16 tahun, (bermain di film) Wanita Segala Zaman,” ujar Lydia Kandou.

Wajah mempesona hasil keturunan Belanda, Filipina dan Minahasa


Merupakan keturunan darah campuran Belanda dan Minahasa, Sulawesi Utara, menjadikan wajah Lydia Kandou terlihat menarik dan mempesona.


Ditambah lagi dengan keahlian beradu peran yang membuat namanya sukses melejit di tahun 80an.

Sukses membintangi banyak judul film di era 80an, tak membuat namanya surut ketika Indonesia memasuki era sinetron di tahun 90an.

Saat era TV menjamuri Indonesia sejak awal tahun 90an, perlahan film layar lebar mulai ditinggalkan penggemarnya. Kebiasaan menonton film bergeser menjadi sinetron.

Lydia Kandou yang saat itu sudah memasuki usia 30 awal, tak membuat karirnya turun. Keahlian olah perannya sukses membuat nama wanita kelahiran Jakarta itu menghiasi dunia sinetron.

Menjalin Asmara dengan Jamal Mirdad dan menikah di tahun 1986.


Dari sekian banyak yang terpesona dengan Lydia Kandou, pemenangnya adalah Jamal Mirdad. Pria yang juga berprofesi sebagai aktor dan penyanyi itu kabarnya menjalin hubungan dengan Lydia saat usia wanita itu berumur 20 tahun awal.

Meski banyaknya isu bahwa Jamal Mirdad sudah mempunyai istri, dan ditambah lagi Lydia Kandou kabarnya sudah hamil duluan, tidak membuat pasangan ini mundur dan memilih menikah di tahun 1986.

Sayangnya pasangan yang kerap menjadi couple goals banyak orang ini harus kandas di usia pernikahan yang ke 27 tahun. Lydia dan Jamal resmi bercerai pada tahun 2013 lalu.

Sukses membesarkan anaknya menjadi artis papan atas


Selain sukses di dunia hiburan sejak 80an hingga sekarang, Lydia Kandou juga dinilai sebagai orang tua yang baik karena berhasil membesarkan anak-anaknya menjadi sukses.

Dari keempat anaknya, dua putri kesayangan Lydia juga ikut mengikuti jalan karir ibunya menjadi publik figur yang banyak dikenal orang.

Nana Mirdad dan Naysila Mirdad hingga saat ini masih eksis di dunia hiburan.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar