Skip to main content

7 Potret Bangganya Alya Rohali Pakai Jas Almamater UI Sama dengan Putrinya


Menjelang wisuda putri sulungnya, Alya Rohali mengabadikan momen bersama sang putri kompak memakai jas almamater Universitas Indonesia. Intip fotonya di sini.


Alya Rohali berbagi kebahagian lewat media sosialnya, belum lama ini. Menjelang wisuda putri sulungnya, Namira Adjani, ia melakukan sesi foto di Universitas Indonesia. (Foto: Instagram @arohali)


Alya Rohali dan Namira Adjani rupanya satu almamater, nih. Mereka kompak mengenakan jas almamater kuning di kampus tercinta. (Foto: Instagram @arohali)


Sama-sama lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia, artis 45 tahun itu pernah mengambil S2 magister kenotariatan, sementara putrinya S1 jurusan hukum. (Foto: Instagram @arohali)


Seperti diketahui, putri sulung Alya Rohali itu dinyatakan lulus ujian skripsi, Bunda. Hal ini terungkap lewat media sosial pada bulan Januari lalu. (Foto: Instagram @arohali)


Puteri Indonesia 1994 itu sangat bangga dengan Namira karena anaknya berhasil lulus dalam waktu 3,5 tahun dan mendapat predikat cum laude. (Foto: Instagram @arohali)


Tak ketinggalan, Alya Rohali pun melakukan selebrasi kecil-kecilan di rumah untuk merayakan kelulusan putrinya yang berhasil mendapatkan IPK final 3,65 itu. (Foto: Instagram @arohali)


Wah, Alya Rohali dan Namira Adjani benar-benar mother-daughter goals ya, Bun! Sama-sama cantik dan cerdas. (Foto: Instagram @arohali)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar