Skip to main content

6 Potret Anak Sekolah saat Boncengan Naik Motor, Banyak Tingkah Gayanya Nyeleneh Abis


Media sosial kini telah menjelma menjadi platform berbagi konten unik. Salah satu yang kerap mencuri perhatian tentunya adalah anak sekolah saat boncengan naik motor.

Potret mereka saat berangkat sekolah ini sukses bikin geleng-geleng kepala. Mulai dari posisi boncengan hadap-hadapan hingga bonceng motor gede yang bikin seragam jadi kotor, menjadi bukti potret murid boncengan saat berangkat sekolah ini bikin heran.

Pengemudi lain banyak yang enggak habis pikir melihat cara boncengan para murid ini. Pasalnya cara tersebut bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain yang ada di jalan raya.

Saking curi perhatian, murid boncengan saat berangkat sekolah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret murid boncengan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat murid boncengan yang nyeleneh banget.

Penasaran? Berikut ini sederet potret anak sekolah saat boncengan naik motor dengan gaya nyeleneh abis yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (10/11/2021).

1. Astaga, dua bocah ini ngapain sih bonceng begini?


2. Bonceng dengan posisi tak lazim ini malah ngeri-ngeri sedap.


3. Duh, baru berangkat sekolah sudah kotor semua baju seragamnya.


4. Dikira panjat pinang apa ya, kok pakai naik segala di atas pundak teman.


5. Naik motor santuy dengan penuh gaya.


6. Sudah enggak pakai helm, bonceng tiga, posisinya juga enggak bener lagi.


Sumber : otosia.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar