Skip to main content

7 Selebriti Ini Pernah Lakukan Pemotretan yang Dinilai Tak Senonoh, Banyak Dicibir Netizen


Inilah beberapa nama selebriti yang melakukan pemotretan dan dinilai tidak senonoh.

Menjadi seorang publik figur memang harus berani mengambil banyak tawaran pekerjaan. Tentunya saja ragam pekerjaan tersebut memiliki risiko masing-masing. Salah satunya ketika mendapat tawaran untuk melakukan pemotretan dengan menunjukkan pose tertentu hingga mengharuskan mengenakan pakaian terbuka.

Banyak artis mancanegara yang juga kerap melakukan pemotretan baju terbuka untuk memenuhi job. Salah satunya ada artis dan model terkenal asal Mesir. Beberapa waktu yang lalu tersiar berita bahwa artis asal Mesir, Salma Elshimy banjir kritikan lantaran melakukan pemotretan tidak senonoh di Saqqara, bangunan bersejarah atau situs arkeologi di Mesir.

Tak hanya dia saja, ternyata ada juga beberapa arts dalam negeri yang emmiliki nasib serupa. Berikut Diadona ulas selengkapnya dalam '7 Selebriti Ini Pernah Lakukan Pemotretan yang Dinilai Tak Senonoh, Ada yang Diciduk Polisi', Kamis (1/7/2021).


Salma Elshimy. Akhir tahun 2020 lalu, Salma Elshimy bikin heroh netizen dan masyarakat Mesir karena fotonya yang tidak senonoh di salah satu situs arkeologi berupa makam kuno di Mesir, Saqqara.


Georgina Rodriguez. Ibu dari anak Cristiano Ronaldo ini termasuk dalam deretan artis yang sering pemotretan tidak senonoh. Menjadi model tentu membuat Georgina Rodriguez sering melakukan pemotretan dan mengunggah foto hasil pemotretannya di Instagram.


Kylie Jenner bisa dibilang sering melakukan pemotretan tidak senonoh untuk sebuah majalah atau produk. Kylie Jenner juga sering mengunggah foto-foto hasil pemotretannya di akun Instagram pribadi miliknya.


Dalam unggahannya Gigi Hadid tampak melakukan pemotretan tanpa busana untuk sebuah majalah. Selain untuk majalah, Gigi Hadid juga sering lakukan pemotretan tidak senonoh untuk beberapa merk pakaian.


Beberapa waktu lalu, Dinar Candy melakukan pemotretan bersama fotografer ternama Indonesia yang dikenal dengan nama Rio Motret. Di instagramnya, Rio mengunggah hasil pemotretan Dinar Candy yang tampil dengan pakaian cukup terbuka.


Amanda dan Billy melakukan pemotretan yang terkesan sedikit tidak senonoh dan dianggap tidak wajar oleh netizen. Terlihat Amanda hanya mengenakan gaun berbentuk kemben dan sarung tangan lace berwarna putih. Amanda tampak berpose merangkul Billy dalam foto itu.


Sepasang kekasih Al Ghazali dan Alyssa Daguise ini juga pernah melakukan pemotretan bersama yang terkesan tidak senonoh. Sama seperti Amanda dan Billy, hasil pemotretan Al dan Alyssa yang diunggah ke instagram Alyssa ini langsung menuai komentar dari para netizen.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar