Skip to main content

7 Pasangan Pesohor Disebut Numpang Hidup, Ternyata Punya Banyak Bisnis


Seorang artis memang selalu menjadi sorotan dalam kehidupannya. Disaat mereka sedang naik daun ataupun sedang terpuruk. Terlebih soal asmara atau kehidupan rumah tangga, selalu menjadi buah bibir.

Nah, beberapa pasangan pesohor ini disebut hanya numpang hidup lantaran tidak diketahui apa pekerjaan dan penghasilannya. Para suami ini memang diketahui menikah dengan wanita tajir pekerja keras. Siapakah deretan pasangan pesohor yang disebut numpang hidup? Scroll ke bawah yuk.

1. Tyson Lynch


Suami artis Melaney Ricardo ini sempat diisukan sebagai pasangan yang hanya numpang hidup kepada istrinya. Diketahui bahwa suami Melaney Ricardo ini memang jarang disorot media dan kehidupan keluarganya sangat tertutup. Meski sempat diisukan hanya numpang hidup, hal ini tak membuat keluarganya naik pitam.

Memang tak begitu banyak yang tahu tentang kehidupan rumah tangganya. Namun, Melaney mengakui jika sempat berpikir ingin pisah dengan Tyson lantaran masalah finansial. 

Namun Melaney memikirkan tentang dampak kehidupan ke depannya. Hal ini lantaran masyarakat juga pasti menyorot dirinya karena pasangan ini dianggap paling adem ayem soal rumah tangganya tak ada isu miring.

2. Fadel Islami


Pria tampan suami Muzdalifah ini juga sempat diisukan hanya numpang hidup dengan istrinya. Diketahui bahwa Muzdalifah sangat kaya raya. Hal ini ramai dibicarakan lantaran usia keduanya terpaut 15 tahun.

Banyak yang menyebut jika Fadel Islami hanya mengincar harta sang pengusaha Muzdalifah. Namun tudingan tersebut nampaknya tak terbukti lantaran kini keduanya masih menjalin hubungan rumah tangga yang adem ayem. 

Diketahui bahwa suami Muzdalifah itu sangat perhatian dengan istrinya. Fadel seringkali membelikan apa yang diinginkan istrinya. Ini membuktikan bahwa tudingan itu salah.

3. Herwan Prandoko


Banyak yang menduga bahwa suami Soimah, Herwan Prandoko ini hanya menumpang hidup. Koko sapaan akrabnya dikira hanya seorang pengangguran. Merasa tak terima, Soimah pun mengungkapkan pekerjaan sang suami selama ini tak pernah di ungkap ke publik.

Rupanya Koko ini dikenal orang yang ‘berada’ di kampungnya. Bahkan, disebut jika Koko ini seorang pengusaha penggilingan padi dan juga memiliki usaha transportasi bus.

Tak hanya itu, berbagai bisnis juga ia lakoni. Selain memiliki bisnis, suami yang disebut hanya numpang hidup itu ternyata memiliki tanah lapang di daerah Yogyakarta.

4. Josscy Aartsen


Suami Rina Nose, Josscy Aartsen juga pernah disebut hanya numpang hidup. Diketahui bahwa keduanya menikah pada Oktober 2019. Usai menikah rumah tangga Rina Nose diterpa isu miring. Suaminya dianggap tak memiliki pekerjaan alias pengangguran.

Namun, Rina Nose nampaknya tak peduli akan isu miring tersebut. Ia pun tak mempermasalahkan jika suaminya nganggur. Ia mengaku tak minta dinafkahi sang suami.

5. Angga Wijaya


Mantan suami Dewi Perssik ini seringkali mendapat berita buruk. Bahkan, Dewi Perssik mengaku jika suaminya tidak pernah menafkahinya. Lantaran pengakuan Dewi Perssik yang bikin heboh, banyak yang menyebut jika Angga Wijaya seorang pengangguran. Dikabarkan bahwa Angga Wijaya sudah mulai berbisnis. Sebelum menikahi Dewi Perssik, ia adalah seorang pegawai bank.

6. Rizky Billar


Suami Lesti Kejora ini belakangan tengah disorot atas kasus KDRT dan isu perselingkuhan. Atas isu tersebut, sederet keburukan Rizky Billar mulai dikulik netizen. Banyak yang menyebut jika Rizky Billar hanya numpang hidup kepada istrinya.

Merasa direndahkan, Rizky Billar pun angkat bicara soal isu itu. Jawaban tersebut sempat di unggah pada Instagram story pribadinya beberapa waktu lalu.

“Numpang Hidup?? Bagaimana ceritanya saya saya numpang hidup, sementara justru saya punya beberapa karyawan yang bergantung ke saya. Udahlah gak usah bikin narasi-narasi yang menggiring opini orang,” kata Rizky Billar di InstaStory. 

7. Teuku Ryan


Belakangan beredar komentar negarif tentang suami Ria Ricis, Teuku Ryan. Disebut jika Teuku Ryan hanya numpang hidup pada istrinya. Namun, isu tersebut langsung di jawab Teuku Ryan dan istrinya Ria Ricis.

Hal ini disampaikan Ryan dan Ria Ricis dalam sebuah siaran langsung yang videonya di unggah ulang oleh akun gossip.

“Ryan numpang hidup,” kata Ria Ricis yang membacakan komentar.

Merespon komentar yang dibacanya itu, Ria Ricis langsung menjawab dengan nada miring untuk menepis tuduhan netizen pada suaminya.

“Enak aja, orang rumah ini dia (Teuku Ryan) semua yang bayar,” balas Ria Ricis, dikutip dari akun @insta_julid pada 1 November 2022.

Teuku Ryan yang pada saat itu berada di samping istrinya hanya tersenyum dan berikan jawaban menohok bagi netizen yang menghujatnya.

“Minta digaji itu yang ngomong,” ucap Teuku Ryan.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar