Skip to main content

Pose Angkat Paha Caitlin Halderman, Netizen Sebut Jefri Nichol Menang Banyak


Sejumlah artis tanah air membagikan berbagai momen saat merayakan pesta Halloween baru-baru ini termasuk Jefri Nichol dan Caitlin Halderman.

Meski keduanya tidak memiliki hubungan spesial, namun mereka terlihat kompak dan mesra lewat beberapa buah foto yang diunggah Jefri Nichol di media sosial.

Aksi mereka sontak membuat penggemarnya heboh dan memberikan banyak apresiasi kepada kedua selebriti ternama tersebut.

Jefri Nichol dan Angelina Jolie Cosplay Mr. & Mrs. Smith


Di akun twitternya, Jefri Nichol membagikan pose dirinya dan Caitlin Halderman yang kompak cosplay pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie dalam film “Mr. & Mrs. Smith”.

Mantan kekasih Shenina Cinnamon ini tampil gagah dengan setelan jas dan kemeja putih yang dilumurkan cairan berwarna merah untuk memberi kesan darah.

Di sisi lain, Caitlin tampil cantik tak kalah dengan Angelina Jolie mengenakan gaun hitam yang menghadirkan kesan hot lewat belahan tingginya hingga bagian paha.

Meski hanya memparodikan pose Angelina dan Brad Pitt, tapi pasangan yang dipasangkan dalam film Surat Cinta Untuk Starla ini berhasil mendapat kemistri bak pasangan sebenarnya.

Tatapan mendalam dari Jefri Nichol, dan tangannya yang memeluk pinggang Caitlin yang meletakkan tangannya di dada bidang sang aktor sukses bikin warganet terbawa perasaan atau baper, sekaligu gagal fokus karena posenya yang terlalu dekat dan menempel.

“To dodging bullets,” tulis Jefri Nichol dalam keterangan postingan fotonya bersama Caitlin yang artinya untuk menghindari peluru.

Jefri Nichol Menang Banyak


Posenya yang yang kelewat mesra itu pun dibanjiri netizen dengan beragam komentar. Ada yang salfok dan sebagian besar mendukung keduanya untuk berpacaran bahkan langsung menikah.

“Anunya pasti nempel bgt tu beb di pose pertama,” ujar salah satu netizen yang gagal fokus.

”Jefri menang banyak mulu. Di mana-mana dulu leluhurnya abis nyelametin negara kah,” ujar netizen lain.

“Plis nikah aja ga sih!! cocok banget,” kata netizen yang mendukung Jefri Nichol dan Caitlin Halderman berpasangan.

Pernah berada dalam satu projek yang sama, membuat Jerfi Nichol dan Caitlin Halderman sering digosipkan terlibat cinta lokasi karena kemistri keduanya yang begitu kuat dan memang kerap tampil berdua.

Namun, faktanya hingga saat ini keduanya tidak pernah mempublikasikan hubungan mereka selain hanya teman.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar