Skip to main content

8 Potret Citra Kirana yang Dipuji Semakin Cantik, Manglingi dengan Gaya Makeup Baru - Disebut Mirip Kendall Jenner


Citra Kirana kembali menjadi sorotan. Tapi kali ini netizen membahas soal penampilan dan wajah cantiknya. Dalam sebuah pemotretan terbaru, istri Rezky Aditya ini dirias dengan gaya makeup yang membuatnya disebut mirip banget dengan Kendall Jenner. Penasaran seperti apa? Yuk langsung kepoin foto-fotonya berikut ini.


Selama ini Citra Kirana sering dapat komentar pujian soal gaya berpakaian atau wajahnya yang dibilang makin cantik dan glowing.


Kini ia kembali menarik perhatian usai dirias dengan gaya makeup yang baru. Riasan hasil karya MUA Danny Barca rupanya membuat Ciki tampil manglingi.


Banyak netizen yang menyebut ibu 1 anak itu terlihat mirip dengan Kendall Jenner. Setuju?


"Kendall jenner syar'i ya hamdalah," kata Erica Putri yang ikut meninggalkan komentar pada postingan Citra Kirana.


Setelah sukses menjalani program diet pasca melahirkan, Citra Kirana makin sering panen pujian.


Gayanya kelihatan semakin stylish dengan body goals-nya yang sudah kembali seperti saat belum punya anak.


Jalan-jalan berdua bareng anak membuat Citra Kirana beberapa kali disebut seperti sedang momong adik. Mama muda yang kekinian banget nih!


Walau rumah tangganya sempat diterpa isu tak sedap, hal tersebut sepertinya nggak berpengaruh apapun pada Ciki. Ia tetap kelihatan happy-happy saja.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar