Skip to main content

8 Potret Terbaru Alma dan Alsha Anak Kembar Anisa Rahma yang Makin Lucu, Belajar Duduk Gemesin Banget Bak Boneka Hidup


Kehadiran sang buah hati kembar membuat penantian pasangan suami istri, Anisa Rahma dan Anandito Dwis berbuah manis. Dikaruniai anak kembar yang bernama Alma dan Alsha membuat kebahagiaan mereka menjadi berlipat ganda. Sudah tumbuh besar, anak kembar Anisa dan Dito pun semakin lucu dan menggemaskan. Seperti apa potretnya? Lihat di sini yuk foto-fotonya.


Anisa Rahma begitu sangat bahagia setelah kehadiran anak kembar mereka yang bernama Alma dan Alsha yang kini semakin lucu banget.


Anisa Rahma dan Anandito Dwis telah menantikan selama 4 tahun menikah yang akhirnya dikaruniai langsung dua buah hati yang kembar.


Eks personil Cherybelle kerap sekali membagikan foto kebersamaannya dengan putri kembarnya. Setiap unggahannya pun menjadi sorotan netizen lho.


Ya, seperti potret terbarunya, Anisa mengunggah foto anak kembarnya di media sosial instagram yang sedang belajar duduk seperti caption yang ditulisnya.


"MasyaAllah yang lagi belajar duduk, macem2 deh ekspresinya (tambah eotikon ketawa)", tulis caption pada postingan Anisa Rahma.


Melihat dua bayi sedang belajar duduk, Alma dan Alsha anak kembar Anisa Rahma ini begitu lucu ditambah dengan ekspresinya yang menggemaskan banget.


Postingan ini pun mendapat banyak pujian. Netizen menyebut anak kembar Anisa dan Dito terlihat adil dengan yang satu mirip sang ibunda dan satunya mirip ayahnya.


Terlebih kini sudah memasuki usia 5 bulan, saking lucunya, Alma dan Alsha pun seperti boneka hidup lho. Gimana nih menurut kalian? Jangan lupa beri komentar ya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar