Skip to main content

Bak Kembar! Ini 10 Seleb Bareng sang Anak yang Sudah Dewasa - Sama-Sama Berparas Rupawan dan Bestie Banget


Kehidupan selebritas seolah tak lepas dari sorotan, tak terkecuali tentang ranah pribadinya. Tak heran jika anak para selebritas pun turut terekspose. Apalagi, sang orangtua juga aktif mengunggah potret kebersamaannya.

Beberapa anak seleb memiliki wajah yang begitu mirip dengan orangtuanya. Tak hanya sama-sama rupawan, hubungan mereka pun cukup dekat hingga ada yang bak bestie.

Nah, penasaran dengan potret seleb bareng anak yang sudah dewasa? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Ruth Sahanaya dan Nadine Waworuntu


Ruth Sahanaya dan Nadine Waworuntu merupakan ibu dan anak yang punya wajah bak kembar. Tak hanya mirip, keduanya juga berparas rupawan. Hubungan Ruth Sahanaya dengan putrinya yang sudah berusia 27 tahun itu juga bak bestie.

2. Wulan Guritno dan Shaloom


Selanjutnya, ada Wulan Guritno dan Shaloom sang putri yang kini sudah dewasa. Shaloom yang sudah berusia 24 tahun tampaknya memang mewarisi kecantikan dari sang ibunda. Wulan Guritno sendiri masih sering mencuri perhatian karena pada foto-foto yang dibagikan terlihat begitu awet muda, padahal usianya sudah genap 41 tahun.

3. Titi DJ dan Stephanie Poetri


Potret seleb bareng anak yang sudah dewasa selanjutnya adalah Titi DJ dan Stephanie Poetri. Sama-sama berkarier di dunia entertainment, Titi DJ dan Stephanie Poetri pun kerap menjadi sorotan. Tak hanya punya wajah mirip, keduanya juga sama-sama cantik.

4. Cindy Fatika Sari dan Tengku Syaira Anataya


Cindy Fatika Sari dan Tengku Syaira Anataya adalah ibu dan anak yang bisa disebut bak bestie. Melalui Instagram, potret cantik keduanya juga mudah ditemukan. Dengan gamis yang senada ini, keduanya terlihat bak kembar ya!

5. Ikke Nurjanah dan Siti Adira Kania


Ikke Nurjanah dan Siti Adira Kania juga menjadi ibu dan anak yang tak hanya mirip, tapi juga punya hubungan bak bestie. Sudah menjadi gadis dewasa, kini Siti Adira Kania genap berusia 22 tahun. Potret kebersamaannya dengan sang ibu cukup mudah ditemukan di Instagram.

6. Iis Dahlia dan Juwita Shalsadilla


Bicara soal ibu dan anak yang bak bestie, Iis Dahlia dan Juwita Shalsadilla tak boleh dilupakan. Selain sama-sama berparas cantik, gaya bercanda mereka juga kerap menuai sorotan. Baru-baru ini, sang anak juga membuat konten bercanda memakai salah satu sound Iis Dahlia saat salah lirik waktu menyanyi lagu Ramadan.

7. Ina Thomas dan Valerie Thomas


Ina Thomas dan sang putri, Valerie Thomas juga punya kemiripan hingga disebut bak kembar. Keduanya juga memiliki paras yang sama-sama rupawan. Kini, Valerie Thomas mengikuti jejak orangtuanya di industri hiburan. Sudah banyak film dan serial yang dia bintangi.

8. Gunawan Sudrajat dan Adhna Khayru


Kemiripan Gunawan Sudrajat dan Khayru anak pertamanya juga sempat menjadi sorotan. Meski tak berkarier di dunia hiburan, wajah Khayru cukup sering diunggah oleh orangtuanya. Kini, diketahui bahwa Khayru sedang menempuh pendidikan di Australia.

9. Ahmad Dhani dan Dul Jaelani


Bicara soal kemiripan seleb dan anaknya, nama Ahmad Dhani dan Dul Jaelani jelas tak boleh ketinggalan. Selain mewarisi bakat dalam bermusik, Dul Jaelani juga disebut menjadi anak yang paling mirip dengan sang ayah dibandingkan kedua kakaknya.

10. Yovie Widianto dan Arsy Widianto


Satu lagi potret seleb dan anaknya yang kerap disebut mirip, yakni Yovie Widianto dan Arsy Widianto. Selain mirip, keduanya juga sama-sama ganteng ya!

Nah, itulah sederet potret seleb bareng anak yang sudah dewasa dan sama-sama berparas rupawan.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar