Skip to main content

8 Potret Kabar Terbaru Para Pemeran Sitkom OB, Ada yang Jadi Bus Mania Sampai Seorang Sosialita yang Makin Cantik


Tentu nggak asing lagi dong dengan sinetron komedi yang berjudul OB (Office Boy). Ya, sitkom ini salah satu sinetron hiburan yang banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia kala itu. Dalam sinetron tersebut, banyak pemeran yang kini sudah jarang lagi tersorot. Ngomong-ngomong pemeran sitkom OB sekarang ini kabarnya ada yang jadi bus mania bahkan ada juga seorang sosialita yang cantiknya bikin pangling lho. Nah, penasaran seperti apa mereka? Simak di sini yuk.


Pertama ada Sayuti, perannya di sitkom OB ini ia menjadi lugu hingga suka disuruh-suruh di kantor. Sayuti sendiri diperankan oleh Adityawarman kini menjadi bus mania lho, diketahui lewat akun instgramnya yang kerap bagikan foto bis.


Selain itu ada Winda Viska, di sitkom OB, Winda memerankan menjadi Saschya yang membuat namanya menjadi populer. Lama tak tersorot oleh publik, Winda lebih aktif di media sosial. Ia juga kerap membagikan foto momen bersama keluarga kecilnya di instagram. Terlebih kini Winda semakin cantik lho bahkan lebih bahagia barenga anak-anaknya dan suaminya.


Lanjutnya ada nih Oline Mendeng, ia dikenal dengan aktingnya sebagai Susi di serial OB. Dulunya berperan sebagai seorang OB, ternyata di dunia aslinya, Oline adalah seorang sosialita dan kini juga terlihat makin cantik bahkan membuat netizen jadi pangling lho.


Tika Panggabean juga merupakan pemeran dari sitkom OB lho. Dulunya memiliki tubuh yang berisi, kini artis yang juga personel Project Pop pun sukses diet dengan menurunkan berat badan dan kini terlihat lebih langsing serta tampak bugar di usianya 52 tahun lho.


Ada juga nih Bayu Oktara, pria berkacamata kini terlihat semakin ganteng dan tampak segar. Ia merupakan pemeran sitkom OB yang kini semakin sukses dan produktif banget, Bayu juga lebih aktif di media sosial instagramnya.


Nggak asing lagi dengan artis Daus Separo yang juga pelawak tanah air. Ia mulai dikenal setelah memerankan tokoh Ismail di sitkom OB. Jarang sekali tersorot, tokoh Mail dengan suara khas cemprengnya kini kerap sekali membagikan aktivitas kesehariannya di media sosial instagram nya.


Pemilik nama lengkap Muhammad Ridwan Faizul Permana yang dipanggil Ridwan Hendra ini juga pemeran di sitkom OB. Berbeda dari yang dulu, Ridwan kini terlihat makin ganteng dan berkarisma lho. Disisi lain segala aktivitasnya ia bagikan di media sosial instagram nya.


Di sinetron komedi OB, Reynold Hamzah mempunyai karakter dengan rambutnya yang ngebob. Dan kini ia terlihat bikin pangling dengan penampilan rambut gondrongnya yang diketahui lewat instagram nya, bahkan ia juga tampak sangar dengan kumisnya lho.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar