Skip to main content

8 Potret Keseruan Prilly Latuconsina Menikmati Liburan Ke Pantai, Bareface-nya Jadi Sorotan


Aktris cantik dan bertalenta, Prilly Latuconsina baru saja menghabiskan waktunya bermain di pantai. Di tengah kesibukannya di dunia entertaiment, ia juga membutuhkan refreshing.

Untuk kesekian kali Prilly liburan di pantai. Ia terlihat sangat bahagia, yang menjadi sorotan adalah wajah bareface Prilly. Penasaran seperti apa? Simak info lengkapnya!


Baru-baru ini Prilly Latuconsina mengunggah potret dirinya saat menikmati waktu luang di pantai. Prilly terlihat sangat senang berlarian di pesisir pantai. 


Tak heran dengan senyum bahagia yang terpancar di wajah Prilly. Ia memiliki jadwal pekerjaan yang padat dan membintangi banyak series dan film, berkesempatan untuk liburan seperti ini tentu saja sangat ia nikmati dan syukuri.


Yang mencuri perhatian adalah bareface Prilly yang masih membuatnya terlihat sangat cantik alami. Banyak netizen yang meninggalkan komentar pujian di postingan Prilly.


Ada yang memuji wajah Prilly sangat fresh hingga badannya yang dinilai makin langsing. Kirain hanya fokus dengan paras Prilly, ternyata banyak yang penasaran dengan pantai yang dikunjungi Prilly. Ada yang udah bisa tebak nama pantainya?


Bukan hanya sekali, Prilly berkali-kali liburan di pantai. Dalam salah satu postingan IG Prilly, ia tiba di pantai jam 5 pagi dan saat bangun tidur ia disuguhkan dengan pemandangan indah ini.


Si cantik berusia 26 tahun ini, dikenal sebagai salah satu aktris yang sukses dan bertalenta. Di tengah aktivitasnya di dunia hiburan tanah air, ia juga tetap peduli dengan akademik.


Beberapa waktu lalu, Prilly berkesempatan menjadi dosen praktisi di Universitas Gadjah Mada pada Kamis (29/9/2022). Dalam karier aktingnya, series terbaru Prilly berjudul HAPPY GO JENNY sedang jadi tontonan seru banyak orang.


Duta Festival Film Indonesia 2022 ini baru saja menyelesaikan shooting film terbarunya berjudul GITA CINTA DARI SMA. Pasti kalian pada nggak sabar kan buat nonton?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar